Matthijs De Ligt Menepis Rumor Akan Tinggalkan Bayern Munich

SEPAKBOLA.id – Matthijs de Ligt sendiri menyatakan bahwa ia ingin bertahan di Bayern Munich untuk waktu yang lebih lama di tengah spekulasi yang mengatakan bahwa ia akan keluar dari tim.

Prediksi Bola Terakurat

Karena penurunan De Ligt dalam hirarki Bayern musim ini, sang bek tengah mulai mendesak untuk keluar dari tim pada bulan Januari, meskipun De Ligt dilaporkan akan dijual pada akhir musim, Sky Germany dan outlet lain menyatakan pada saat itu bahwa Bayern telah menolak untuk menjualnya pada bursa musim dingin.

De Ligt telah membantah laporan bahwa Man Utd adalah target utama bek tengah musim panas tim, dengan mengatakan bahwa dia maupun rekannya Jamal Musiala tidak akan pergi.

Matthijs de Ligt menegaskan bahwa ia berencana untuk bertahan di Bayern: “Saya tidak memikirkan tentang transfer, saya bahagia di Bayern”. “Klub dan para penggemar selalu memberi saya banyak cinta, saya merasa senang”, kata kepada Sky Sports Jerman.

Sebelum bergabung dengan Juventus pada musim panas 2019, De Ligt mungkin menjadi bek tengah muda paling potensial di Eropa selama periode tersebut, namun ia tidak pernah mencapai potensi penuhnya di Juventus, dan pada tahun 2022 Bayern Munich membayar €80 juta (Rp 1,3 trilyun) untuk jasanya.

Di Bavaria, De Ligt menyetujui kontrak lima tahun yang akan berakhir pada 2027. De Ligt adalah salah satu pemain dengan bayaran termahal di Bayern, dan menurut Sky Germany, dia mungkin akan hengkang pada musim panas ini jika ada tawaran yang sesuai. De Ligt akan memenuhi syarat untuk pertandingan hari Minggu melawan Werder Bremen meskipun mengalami cedera lutut selama pemusatan latihan musim dingin Bayern di Portugal.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Setelah gagal menjadi starter dalam empat pertandingan pertama Bayern di Bundesliga, pada awal musim muncul laporan bahwa De Ligt “semakin kesal” dengan kurangnya waktu bermain. Ronald Araujo dari Barcelona, yang mungkin akan meninggalkan raksasa Catalan musim panas ini, telah menarik minat Bayern, menimbulkan keraguan atas masa depan jangka panjang De Ligt.

 

Baca Juga

Lionel Messi Berbicara Masalah Pensiun

Toni Kroos Perbaharui Kontraknya Di Real Madrid Hingga 2025

Juventus Dikabarkan Siap Melepas Samuel Iling-Junior

slot online

isb388