Prediksi La Liga Las Palmas vs Real Madrid 27 Januari 2024

SEPAKBOLA.id – LaLiga 2023-24 Matchday ke-22 akan segera dimulai. Pertandingan antara Las Palmas vs Real Madrid akan di gelar pada Sabtu 27 Januari 2024, bertempat di Estadio de Gran Canaria dengan kick-off dimulai pada pukul 22:15 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Las Palmas yang sedang naik daun akan menjamu sang raksasa Real Madrid saat kedua tim berusaha untuk terus mengejar target mereka di La Liga musim ini. Tim asuhan Garcia Pimienta telah mendapatkan semangat yang luar biasa dalam dua pekan terakhir.

Terakhir kali terlihat menampilkan penampilan yang baik saat bertandang ke Rayo Vallecano dan akhirnya meraih kemenangan 2-0. Namun, menghadapi pertandingan yang akan menjadi tantangan berat akhir pekan ini, mereka harus memberikan segalanya jika mereka ingin mengalahkan tim asal Madrid tersebut.

Real Madrid, di sisi lain, telah membuntuti sang pemuncak klasemen Girona di sebagian besar musim ini. Saat ini berada di peringkat dua dengan 51 poin dari 20 pertandingan, anak asuh Carlo Ancelotti harus berada dalam kondisi terbaiknya untuk dapat menantang gelar juara.

Tim saat ini sedang dalam penampilan yang baik di liga. Los Blancos akan sangat bersemangat untuk pertandingan ini, karena mereka akan berusaha untuk meraih tiga poin.

Performa

Performa Las Palmas (Semua Kompetisi): M-M-K-K-K

Performa Real Madrid (Semua Kompetisi): M-K-M-M-M

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Alberto Moleiro (Las Palmas)
Sebagai seorang gelandang serang dengan kaki kanan, Moleiro mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemain utama dalam daftar pemain. Moleiro telah terbukti sebagai salah satu bintang yang bersinar di La Liga musim ini bersama pemain-pemain seperti Jude Bellingham, Savio, Lamine Yamal dan Samuel Lino.

Moleiro selalu berusaha mendorong bola ke depan dan menyerang area penalti lawan setiap kali menerima bola, berimprovisasi dan mematahkan lini pertahanan lawan dengan dribbling dan umpan-umpannya serta selalu membuat para pemain bertahan waspada. Moleiro mampu menembak dengan kedua kakinya dan memilih momen yang tepat untuk menguji penjaga gawang

Vinicius Junior (Real Madrid)
Dia paling mengancam setelah menerima umpan di sisi kiri melawan bek kanan yang terisolasi. Ia cenderung mencoba bergerak ke tengah lapangan dan menggunakan kaki kanannya, karena ketika bergerak ke sisi luar dengan kaki kiri, ia kurang efektif.

Akselerasinya yang impresif membuat para pemain lawan tidak dapat menutup Vinícius terlalu rapat jika ia menerima bola saat melebar. Pergerakannya sangat cerdas dan merupakan bagian penting dari apa yang membuatnya begitu efektif. Ia menunjukkan kesadaran yang tinggi, baik mengenai ruang kosong maupun bagaimana memanfaatkannya.

Fakta Pertandingan
  • Kemenangan kandang terakhir Las Palmas atas Real Madrid adalah pada tahun 2001.
  • Las Palmas belum mencetak gol dalam 2 dari 10 pertandingan kandang mereka di La Liga musim ini.
  • Pemenang pertemuan terakhir mereka adalah Real Madrid.
Cedera & Berita Tim

Tampil untuk Kongo di Piala Afrika bulan ini, Las Palmas tidak dapat mengandalkan gelandang berusia 29 tahun, Omenuke Mfulu, pada hari Sabtu. Daley Sinkgraven, Alvaro Lemos dan Eric Curbelo masih harus berurusan dengan masalah cedera. Pemain berusia 22 tahun, Julian Araujo, masih menjalani skorsing dan tidak akan bermain akhir pekan ini.

Setelah mendapat kartu kuning saat melawan Almeria akhir pekan lalu, Real Madrid tidak akan diperkuat oleh pemain internasional Inggris, Jude Bellingham, pada hari Sabtu. Ancelotti sekali lagi tidak dapat memainkan David Alaba, Eder Militao dan Thibaut Courtois karena masih didera cidera.

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid

Head-to-Head

Pertandingan – 11

Las Palmas menang – 1

Real Madrid menang – 8

Hasil imbang – 2

Prediksi Susunan Pemain Las Palmas vs Real Madrid

Prediksi Susunan Pemain Las Palmas (4-5-1): Alvaro Valles (GK); Alex Suarez, Juanma Herzog, Mika Marmol, Sergi Cardona; Javier Munoz, Maximo Perrone, Kirian Rodriguez, Munir El Haddadi, Alberto Moleiro; Sandro Ramirez.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid (4-3-1-2): Kepa(GK); Daniel Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Luka Modric; Arda Guler; Rodrygo, Vinicius Jr.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Las Palmas vs Real Madrid

Setelah melakukan sebuah comeback yang sangat kontroversial atas Almeria akhir pekan kemarin, Real Madrid pasti akan mengharapkan hasil yang lebih baik di hari Sabtu nanti. Memenangkan delapan dari sembilan pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, Los Blancos akan merasa sangat penting untuk kembali membuat sebuah pernyataan di sini. Anak asuh Ancelotti akan bersemangat dengan catatan yang sangat baik atas Las Palmas. Tim tamu akan meraih tiga poin.

Prediksi: Las Palmas 1-2 Real Madrid

 

Baca Juga

Prediksi Piala FA Fulham vs Newcastle United 28 Januari 2024

Pelatih Union Berlin Nenad Bjelica Dihukum Larangan Bertanding

Bournemouth Hancurkan Swansea City 5-0 Untuk Melaju Ke Putaran Kelima Piala FA