Manchester United Memperpanjang Kontrak Tiga Pemain Hingga 2025

SEPAKBOLA.id – Manchester United telah memicu opsi satu tahun untuk memperpanjang kontrak Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof dan Hannibal hingga Juni 2025.

Prediksi Bola Terakurat

Tanpa perpanjangan kontrak, ketiga pemain tersebut akan bebas untuk berbicara dengan klub lain dengan kesepakatan awal mereka yang akan berakhir pada musim panas ini.

Bos United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub juga sedang melakukan pembicaraan dengan Raphael Varane dan Anthony Martial mengenai kesepakatan mereka.

Kedua pemain asal Prancis itu akan habis kontrak pada akhir musim ini.

“Kami sedang berbicara dengan Rapha Varane dan dengan Anthony Martial,” ujar Ten Hag. “Dan kami telah memicu opsi pada Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof dan Hannibal.”

Ketika didesak mengenai situasi Varane dan Martial, Ten Hag mengatakan kepada BBC Sport: “Saya pikir itu adalah diskusi internal antara klub dan pemain.”

Klub diketahui ingin membuka pembicaraan dengan Wan-Bissaka, 26 tahun, mengenai kesepakatan jangka panjang untuk tetap berada di Old Trafford.

Manchester United mendatangkan sang bek dengan nilai transfer £50 juta dari Crystal Palace pada 2019.

Sumber klub mengatakan lebih dari 800 bek kanan dilacak sebelum mereka menjadikan pemain kelahiran Croydon itu sebagai rekrutan termahal kelima mereka.

Namun, ia telah berjuang untuk membuat dampak yang konsisten dan bahkan musim ini sering kali tidak masuk dalam susunan pemain inti dengan Erik ten Hag lebih memilih Diogo Dalot, yang menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada bulan Mei.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Wan-Bissaka telah membuat 15 penampilan, termasuk 11 penampilan sebagai starter, untuk United musim ini.

 

Baca Juga

Gundogan Selamatkan Barcelona, Berhasil Raih Poin Penuh Kalahkan Las Palmas 1-2

Laga Crystal Palace vs Everton Berakhir Imbang Tanpa Gol

Hujan Gol! Juventus Bungkam Salernitana 6-1