Tottenham Bantai Newcastle 4-1, Richarlison Cetal 2 Gol

SEPAKBOLA.id – Tottenham mengakhiri penampilan buruk mereka dengan gaya yang tegas saat mereka secara meyakinkan mengalahkan Newcastle United yang sedang kelelahan.

Spurs telah kalah dalam empat dari lima pertandingan sebelumnya dan belum pernah menang sejak kemenangan atas Crystal Palace pada 27 Oktober, namun, ketika Destiny Udogie membawa mereka unggul dari umpan Son Heung-min, hanya ada satu gol penentu kemenangan.

Prediksi Bola Terakurat

Dan ini merupakan hari yang menyenangkan bagi sang penyerang, Richarlison, yang telah berjuang untuk menemukan konsistensi dan momentum dalam karirnya di Spurs, namun menjadi ujung tombak di pertandingan ini dengan mencetak gol di kedua sisi lapangan saat Newcastle layu dalam menghadapi permainan menyerang gemilang dari anak asuh Ange Postecoglou.

Richarlison hanya mencetak lima gol dalam 48 penampilan sebelumnya untuk Spurs, namun berhasil mencetak gol setelah menerima umpan sempurna dari Son, dan secara efektif memastikan tiga poin setelah menerima umpan panjang dari Pedro Porro.

Son mendapatkan gol yang pantas untuk penampilannya, mencetak gol dari titik putih setelah ia dijatuhkan oleh kiper Newcastle, Martin Dubravka.

Gol telat dari Joelinton menjadi penghibur bagi Newcastle, yang hanya mengancam secara sporadis, dengan Miguel Almiron gagal mengkonversi sebuah kesempatan besar ketika mereka tertinggal satu gol.

Namun, sebuah program yang padat telah memakan korban pada skuad asuhan Eddie Howe yang sedang dilanda cedera dan kini mereka harus berkumpul kembali dan memulihkan tenaga dengan cepat sebelum pertandingan terakhir grup Liga Champion yang menentukan di kandang AC Milan.

Tottenham. Newcastle

Tottenham Kembali Ke Jalur Yang Tepat

Spurs telah tersendat-sendat akhir-akhir ini setelah awal yang luar biasa di bawah asuhan Postecoglou, tidak terbantu oleh rentetan cedera, khususnya pada pemain baru James Maddison dan Micky van de Ven, namun hasil imbang yang sulit di Manchester City menunjukkan semangat yang baru dan di sini kualitas lini serang mereka telah kembali.

Richarlison akan mendapatkan banyak pujian atas dua golnya dan para penggemar Spurs menunjukkan kegembiraan mereka untuk sang penyerang asal Brazil, yang dikagumi atas usahanya meskipun ia memiliki karir yang tidak begitu baik di klub. Gol-gol yang tercipta dari usaha keras Richarlison merupakan sebuah hadiah yang pantas.

Dia akan mendapatkan kepercayaan dirinya terangkat dengan dua gol, namun, seperti yang sering terjadi, Son menjadi pusat dari sebagian besar penampilan baik Spurs, menciptakan dua gol pertama, menjadikannya pengalaman menyedihkan bagi Kieran Trippier setelah mimpi buruknya saat kalah 3-0 atas Everton pada hari Kamis, kemudian mencetak gol penalti untuk gol keempat.

Seperti yang telah mereka lakukan musim ini, para pendukung Spurs sangat menyukai pendekatan menyerang habis-habisan di bawah Postecoglou yang seharusnya dapat menghasilkan lebih banyak gol, namun ini merupakan hasil dan penampilan yang dirancang untuk menghancurkan jaring laba-laba dari tiga kekalahan kandang secara beruntun.

Para penggemar Spurs terlihat lebih dari senang untuk menerima bahwa mungkin akan ada ganjalan dalam permainan dengan cara seperti ini, namun mereka menyambut baik niat positif Postecoglou.

Tottenham. Newcastle

Newcastle Kehabisan Tenaga

Cara Spurs mampu mengalahkan Newcastle saat mereka menyerah telah memberikan tanda peringatan bagi Howe.

Hal ini tidak berarti bahwa para pemain Newcastle tidak berusaha keras, namun mereka terlihat, seperti yang mereka lakukan saat Everton melibas mereka, seperti sebuah tim yang kehabisan tenaga, memainkan terlalu banyak pertandingan dengan jumlah pemain yang sedikit.

Howe hampir tidak dapat merubah timnya dalam beberapa pekan terakhir saat ia berusaha untuk menangani daftar cedera yang panjang, yang telah memaksanya untuk memainkan 10 pemain yang sama di lima pertandingan secara beruntun, yang menghambat kemampuannya untuk merotasi pemain dan menyegarkan kembali tim yang sedang mengalami kesulitan.

Setidaknya melihat Callum Wilson dan Sean Longstaff kembali dari bangku cadangan memberikan sedikit harapan dan kelegaan sebelum pertandingan melawan Milan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Toon Army yang bersemangat akan memberikan semangat untuk meraih kemenangan yang mereka butuhkan untuk menjaga harapan mereka untuk mencapai fase sistem gugur.

Newcastle memulai setiap babak dengan baik namun, secara signifikan, level permainan mereka menurun dengan cepat. Dukungan dari para pendukung tuan rumah tidak perlu diragukan lagi, namun mereka akan sangat dibutuhkan di tengah pekan nanti.

 

Baca Juga

Lama Puasa Kemenangan, Akhirnya Manchester City Kalahkan Luton Town 1-2

Chelsea Kembali Telan kekalahan, Kali ini Di Kandang Everton 2-0

Girona Puncaki La Liga, Tundukkan Barcelona 2-4