Liga Inggris

Laga Crystal Palace vs Everton Berakhir Imbang Tanpa Gol

SEPAKBOLA.id – Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, secara kontroversial diusir keluar lapangan namun 10 pemain the Toffees bertahan untuk memaksakan pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA melawan Crystal Palace.

Prediksi Bola Terakurat

Calvert-Lewin mendapat kartu merah langsung pada menit ke-79 setelah wasit Chris Kavanagh disarankan untuk meninjau insiden tersebut melalui monitor di pinggir lapangan setelah mendapat intervensi dari Video Assistant Referee Michael Salisbury.

Penyerang Inggris itu mengangkat kancing bajunya saat ia meluncur untuk merebut bola dalam sebuah tantangan terhadap Nathaniel Clyne dan menabrak tulang kering sang bek, meskipun kontak yang terjadi sangat minim.

Para penggemar Everton mencemooh keputusan tersebut saat insiden tersebut ditayangkan ulang di layar lebar di Selhurst Park, dengan bos the Toffees, Sean Dyche, yang juga menggeleng-gelengkan kepalanya, tidak senang dengan keputusan tersebut.

Calvert-Lewin, yang kini belum mencetak gol dalam 12 pertandingan, sebelumnya memiliki salah satu dari sedikit peluang bersih namun hanya mampu melepaskan tendangan yang tidak terlalu keras ke arah kiper tuan rumah, Dean Henderson.

Jefferson Lerma melepaskan tendangan dari jarak 20 meter untuk the Eagles, namun Palace tidak dapat memanfaatkan keunggulan jumlah pemain mereka.

Everton juga mengalami apa yang terlihat sebagai cedera serius pada pemain sayap Dwight McNeil, yang ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera kaki di menit-menit akhir.

Hasil Imbang Yang Cukup Adil

Eberechi Eze hampir saja memenangkan pertandingan untuk tuan rumah di menit kedelapan dari sembilan gol yang tercipta di akhir pertandingan, namun penjaga gawang Everton, Joao Virginia, tampil gemilang untuk menepis tendangannya ke tiang gawang.

Crystal Palace. Everton

Palace meraih kemenangan 3-1 di Premier League atas Brentford pada 30 Desember untuk mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan, namun mereka tidak diperkuat Michael Olise yang cedera, yang mengalami cedera hamstring setelah mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Striker Jordan Ayew juga tidak dapat tampil karena ia sedang bersama skuat Ghana sebelum Piala Afrika, yang akan berlangsung dari 13 Januari hingga 11 Februari.

Pemain sayap asal Brasil, Matheus Franca, 19 tahun, diberi kesempatan bermain sebagai starter untuk pertama kalinya sejak kepindahannya dari Flamengo pada bulan Agustus lalu, dengan nilai transfer sebesar 17 juta poundsterling yang bisa meningkat menjadi 26 juta poundsterling.

Franca, yang bermain di sayap kanan, menciptakan salah satu momen terbaik di babak pertama dengan sebuah pergerakan yang terarah, sebelum James Tarkowski melakukan pelanggaran terhadapnya di luar kotak penalti. Eze, bagaimanapun, mengeksekusi tendangan bebas tersebut.

Di tempat lain, tendangan Jeffrey Schlupp berhasil digagalkan dan Lerma melepaskan tendangan dari jarak 20 meter.

Namun hasil imbang merupakan hasil yang adil karena kedua tim memiliki tiga percobaan tepat sasaran dan tujuh tendangan sudut.

Everton, yang kini tanpa kemenangan dalam lima pertandingan di semua kompetisi, hampir saja mencetak gol ketika tendangan Arnaut Danjuma melenceng ke sisi gawang dan juga memaksa Henderson melakukan penyelamatan gemilang.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Amadou Onana juga menyundul bola saat mendapat peluang bagus, namun kedua tim tidak mampu mencetak gol dan harus melakukannya lagi di Goodison Park akhir bulan ini.

Palace dan Everton, yang berada di peringkat 14 dan 17 klasemen Liga Primer, akan bertanding dalam undian putaran keempat, yang akan berlangsung di hari Senin, 8 Januari, sebelum Wigan Athletic menjamu Manchester United.

 

Baca Juga

Hujan Gol! Juventus Bungkam Salernitana 6-1

Prediksi FA Cup Tottenham vs Burnley 6 Januari 2024

AS Roma Masuk Ke Perempat-final Coppa Italia, Menang 2-1 Atas Cremonese

slot online

isb388