Manchester United Berniat Menjual Jadon Sancho Januari Nanti

SEPAKBOLA.id – Erik ten Hag memberi tahu Manchester United bahwa Jadon Sancho memberikan dampak buruk pada rekan-rekan setimnya, dan Setan Merah akan berusaha untuk mentransfernya di bulan Januari.

Prediksi Bola Terakurat

Jadon Sancho diberhentikan dari skuad utama setelah secara praktis melabeli Ten Hag sebagai pembohong setelah ia dikeluarkan dari kekalahan di Arsenal bulan lalu karena sikapnya yang buruk dalam latihan. Sang pelatih United telah menolak untuk mundur dalam perselisihannya dengan Sancho.

The Mail Sport telah melaporkan bahwa Ten Hag telah mengutip pengaruh Sancho terhadap pemain lain sebagai penjelasan atas kekhawatirannya, selain usahanya yang lemah di lapangan latihan dan keterlambatan yang konsisten.

Pria berkebangsaan Belanda itu diyakini telah memberi tahu tim bahwa kerja sama di antara para pemain lain telah meningkat sejak Sancho dibangkucadangkan, sebagaimana dibuktikan dengan kemenangan dramatis di masa injury time atas Brentford pada hari Sabtu, meskipun dengan upaya yang beragam.

Erik ten Hag ingin Sancho meminta maaf secara terbuka dan di depan para pemain lain sebelum dia dapat bergabung kembali dengan klub, dan atasannya mendukung penuh permintaan ini. Namun, lima pekan setelah pertandingan melawan Arsenal, masih belum ada bukti adanya rekonsiliasi.

Setelah menuduh Ten Hag mengeluarkan pernyataan yang “tidak benar” dan menggunakannya sebagai “kambing hitam” setelah meninggalkannya dari tim saat United kalah 3-1 di Emirates Stadium, pemain berusia 23 tahun itu juga tampaknya tidak mau mundur.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Manchester United siap untuk membayar gaji mingguan Sancho sebesar £300.000 jika mereka dapat mengamankan kesepakatan peminjaman untuk sisa musim ini karena mereka sangat ingin melepasnya di bulan Januari.

 

Baca Juga

Lamine Yamal Tetap Masuk Skuat Spanyol Meski Tengah Cidera

Birmingham City Pecat Pelatih Utama John Eustace, Wayne Rooney Penyebabnya?

Inggris Dan Irlandia Menjadi Tuan Rumah Euro 2028