Federico Gatti Siap Tandatangani Kontrak Baru Bersama Juventus

SEPAKBOLA.id – Setelah kembali dari tugas internasional, Federico Gatti dilaporkan akan menandatangani kontrak jangka panjang dengan Juventus.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Bek tengah Italia berusia 25 tahun ini telah mengalami sejumlah pasang surut sejak bergabung dengan Si Nyonya Tua tahun lalu, mengukir tempat untuk dirinya sendiri di tim utama dan mencetak gol debutnya di Serie A, tetapi juga menjadi bahan ejekan setelah gol bunuh diri yang merugikan dalam kekalahan dari Sassuolo baru-baru ini.

Gatti telah membuktikan dirinya sebagai bek tengah yang tangguh untuk Juventus dan tampil menonjol di bawah asuhan Massimiliano Allegri musim ini, dengan tampil selama 468 menit dalam enam pertandingan. Penampilannya membuatnya dipanggil ke skuat Italia asuhan Luciano Spalletti untuk jeda internasional kali ini.

Seperti yang dilansir dari Tuttosport via TMW, Gatti akhirnya siap untuk menandatangani kontrak barunya dengan Juventus dan akan menandatanganinya setelah kembali dari tugas internasional.

Prediksi Bola Terakurat

Kesepakatan barunya, yang memperpanjang masa baktinya hingga Juni 2028, membuat gajinya naik menjadi sekitar €1,5 juta bersih per musim ditambah dengan tambahan. Saat ini, ia menerima €1 juta bersih, salah satu pemain dengan gaji terendah dalam skuat.

 

Baca Juga

Manchester United Berniat Menjual Jadon Sancho Januari Nanti

Lamine Yamal Tetap Masuk Skuat Spanyol Meski Tengah Cidera

Birmingham City Pecat Pelatih Utama John Eustace, Wayne Rooney Penyebabnya?