Liga Italia

Lorenzo Insigne Pengen Balik Ke Serie A

SEPAKBOLA.id – Menurut laporan terbaru, Lorenzo Insigne telah melakukan kontak dengan pelatih Lazio, Maurizio Sarri, saat mantan penyerang Napoli tersebut berusaha untuk kembali ke Serie A setelah hampir dua tahun bermain di MLS bersama Toronto FC.

Prediksi Bola Terakurat

Insigne saat ini sudah kembali ke Italia. Pada hari Rabu, seperti yang dilaporkan oleh Il Corriere dello Sport, ia mengunjungi mantan bosnya dan pelatih Napoli yang baru saja ditunjuk, Walter Mazzarri, di tempat latihan tim di Castel Volturno.

Namun, kunjungan Insigne ke Naples hanya untuk menyapa. Lazio lah yang kemungkinan besar akan menawarkan pemain berusia 32 tahun itu untuk kembali ke Serie A, menurut laporan pada hari Kamis.

Pesan utama dari pembicaraan Insigne dengan Sarri adalah bahwa dia tersedia jika dibutuhkan.

Il Corriere mengklaim Sarri sadar bahwa Insigne dapat memberikan peluang menarik di bursa transfer.

Lazio saat ini memiliki banyak hal yang harus difokuskan, terutama di Serie A, di mana mereka saat ini berada di peringkat 10 yang mengecewakan, dan di Liga Champions, di mana mereka masih harus lolos ke babak 16 besar.

Jika mereka berhasil melaju ke babak sistem gugur Liga Champions, Il Corriere melaporkan bahwa klub akan memiliki dana tambahan sekitar €10 juta untuk digunakan di bursa transfer.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Insigne masih harus mencari jalan keluar dari Toronto, karena ia masih memiliki kontrak yang akan berakhir pada tahun 2026. Klub bisa saja terbuka untuk keluar lebih awal, baik dengan status pinjaman atau pemutusan kontrak, karena gajinya yang mencapai €11,5 juta.

 

Baca Juga

Weston McKennie : Saatnya Juventus Meraih Scudetto Lagi

Inter Milan Berencana Memperpanjang Kontrak Matteo Darmian

Sempat Ricuh Dan Ditunda, Argentina Berhasil Tundukkan Brasil 0-1

slot online

isb388