Fiorentina Mulai Tidak Sabar Perihal Transfer Sofyan Amrabat

SEPAKBOLA.idSofyan Amrabat terus menunggu Manchester United, namun Fiorentina telah kehilangan kesabaran dan mencoba untuk mengirimkan sinyal dengan bantuan dari proposal Galatasaray dan Fulham.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Sang gelandang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan tim Old Trafford beberapa bulan yang lalu dan sangat ingin bereuni dengan Erik ten Hag setelah mereka bekerja sama di Belanda.

Pada saat yang sama, setelah menolak peminjaman ke Barcelona pada bulan Januari, Viola meyakinkannya bahwa dia akan dijual musim panas ini jika harga €30 juta yang diminta terpenuhi.

Apa yang terjadi selanjutnya adalah berbulan-bulan tanpa kejelasan, saat sang pemain dan klubnya menunggu beberapa tanda dari Manchester United.

Ketika mereka menawarkan biaya €2 juta untuk membawa pemain internasional Maroko itu sebagai pemain pinjaman pekan ini, hal itu dianggap sebagai sebuah penghinaan.

Menurut Sky Sport Italia, berita tentang Fulham yang menawarkan €30 juta telah dibocorkan malam ini oleh Fiorentina, yang ingin mengirimkan sinyal bahwa ada klub yang siap untuk membayar dengan harga yang tepat.

Amrabat tetap menjadi incaran Manchester United, yang juga diminati oleh Galatasaray dan klub-klub lain, namun kontraknya masih memiliki opsi untuk diperpanjang hingga 2025.

Prediksi Bola Terakurat

Dengan mempertimbangkan hal tersebut, Fiorentina akan lebih senang untuk mempertahankannya daripada menerima tawaran yang meremehkan.

Mereka bahkan dapat mempertimbangkan peminjaman jika ada kewajiban untuk membeli di akhir musim.

 

Baca Juga

Manchester United Kontrak Kiper Turki Altay Bayindir Senilai Rp 83 M

Chelsea Boyong Cole Palmer Dari Manchester City Dengan Kesepakatan Bernilai Rp 821 M

Prediksi Al-Hazm vs Al-Nassr 3 September 2023