Weston McKennie : Saatnya Juventus Meraih Scudetto Lagi

SEPAKBOLA.id – Weston McKennie senang ia mengalami kegagalan di Leeds United karena ia merasa harus membuktikan dirinya di Juventus sekali lagi dan memperingatkan ‘inilah saatnya untuk membawa Scudetto kembali ke Turin.’

Sang gelandang terpaksa absen dari laga internasional bersama timnas Amerika Serikat, namun ia akan tampil sebagai starter saat menghadapi Inter pada hari Minggu malam di Allianz Juventus Stadium.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

“Saya mengalami kesulitan dalam empat pekan terakhir setelah pertandingan melawan Torino,” ujar McKennie kepada Sky Sport Italia.

“Semua pemain dalam tim sedikit terbentur, mengalami masalah di sana-sini, namun pada akhirnya kami harus melakukan pekerjaan kami dan mengorbankan semua yang kami miliki untuk meraih kemenangan di akhir pekan.

“Jadi kami semua hanya melakukan semua yang kami bisa untuk meraih hasil di akhir pekan.”

Juventus-Inter dikenal sebagai Derby d’Italia dan merupakan salah satu rivalitas terbesar dan paling sengit di seluruh sepak bola Italia, jadi meskipun bukan merupakan laga head-to-head di puncak klasemen Serie A, akan selalu ada tekanan.

Sementara Max Allegri dan para direktur Juventus tetap bersikukuh bahwa Inter adalah favorit peraih Scudetto, McKennie berbeda pendapat.

“Ini sangat besar, jelas persaingan di semua pertandingan di Italia sangat tinggi dan melawan Inter saat ini adalah pertandingan terpenting dalam musim kami.

“Jika kami bisa meraih kemenangan pada akhir pekan nanti, maka saya pikir itu akan menempatkan kami pada posisi yang baik. Masalahnya adalah jika kami menang, maka setiap pertandingan setelahnya sama pentingnya, karena Anda mendapatkan keunggulan dan harus mempertahankannya.

“Tim ini siap menghadapi tantangan, kami siap untuk itu dan ini masih terlalu dini, tetapi inilah saatnya untuk membawa Scudetto kembali ke Turin.”

Ini merupakan musim yang transformatif bagi McKennie, yang dipinjamkan ke Leeds United pada bulan Januari dan tampaknya akan ditransfer secara permanen pada musim panas, namun kini telah menjadi figur kunci bagi Allegri.

“Saya meninggalkan Juventus setelah liburan musim dingin tahun lalu dan pergi ke Leeds. Itu tidak berjalan sesuai rencana, jelas, saya tidak memiliki penampilan terbaik dan saya merasa mengecewakan beberapa orang.

“Pada akhirnya, saya pikir penting untuk memiliki pengalaman seperti itu pada momen dalam karier saya, karena ketika saya kembali, saya merasa seperti baru pertama kali datang ke sini.

“Ketika saya pertama kali datang ke Juventus, tidak ada yang tahu siapa saya, semua orang meragukan saya, semua orang menentang saya. Hal tersebut mengembalikan kepercayaan diri saya dan saat itulah saya menampilkan performa terbaik, saat saya membuktikan bahwa saya bisa melakukannya dan saya pantas mendapatkannya. Jadi, sangat menyenangkan bisa kembali dan merasakan hal itu lagi.”

Besok adalah hari Thanksgiving, jadi bagaimana McKennie akan merayakan hari libur klasik di Amerika?

Prediksi Bola Terakurat

“Ini bukan cara terbaik untuk merayakan Thanksgiving, karena saya tidak memiliki keluarga di sini, tetapi Juventus sudah seperti keluarga saya yang jauh dari keluarga saya yang sebenarnya.

“Saya hanya merayakannya di rumah, mungkin dengan melakukan FaceTime dengan beberapa orang! Teman saya Patrick dan Charles akan hadir di sana, mereka juga sudah seperti keluarga saya.”

 

Baca Juga

Inter Milan Berencana Memperpanjang Kontrak Matteo Darmian

Sempat Ricuh Dan Ditunda, Argentina Berhasil Tundukkan Brasil 0-1

Pelatih Republik Irlandia Stephen Kenny Mundur Dari Jabatannya

slot online

isb388