Manchester United Mau Cuci Gudang, 13 Pemain Siap Dijual

SEPAKBOLA.id – Hingga tiga belas pemain mungkin akan meninggalkan Manchester United di jendela transfer berikutnya sebagai bagian dari pembersihan besar-besaran yang sedang dipersiapkan oleh tim.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Dalam upaya menjadikan United sebagai penantang yang sah untuk meraih gelar juara Liga Primer, Erik ten Hag berharap dapat memperkuat timnya sebelum musim mendatang.

Dia harus membuang banyak pemain untuk mencapai hal tersebut, dan menurut Manchester Evening News, terdapat banyak kemungkinan yang menunggu untuk dilepas.

Meskipun bersedia untuk menjual Scott McTominay di musim panas, United dapat memilih untuk membiarkannya pergi dari lini tengah.

Christian Eriksen dan Casemiro juga dapat diizinkan untuk pergi jika ada tawaran yang masuk untuk mereka. Selain itu, the Red Devils dapat memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak peminjaman Sofyan Amrabat.

Setelah masa kontrak mereka berakhir pada akhir periode, kiper Tom Heaton, bek tengah Jonny Evans dan Victor Lindelof, dan bahkan bek sayap Brandon Williams dan Alvaro Fernandez-yang sekarang dipinjamkan ke Ipswich dan Girona, dapat meninggalkan tim tanpa bayaran.

Kontrak Lindelof, Williams, dan Fernandez dapat diperpanjang oleh United, namun mereka juga memiliki pilihan untuk membiarkannya berakhir.

Jadon Sancho dan Donny van de Beek adalah pemain yang akan ditukar oleh United di bulan Januari; Anthony Martial bebas untuk pergi di akhir tahun.

Shola Shoretire, 19 tahun, alumni akademi, juga dapat pergi setelah hanya tampil beberapa kali untuk skuat senior pada musim 2021-22 dan gagal memberikan kesan.

Pada musim debutnya sebagai manajer, Ten Hag membawa Manchester United finis di peringkat ketiga Liga Premier. Namun, mereka mengalami awal yang sulit pada musim ini, jatuh ke posisi keenam setelah 12 pertandingan.

Prediksi Bola Terakurat

Dengan dua pertandingan tersisa, mereka juga berisiko mengalami kekalahan telak di Liga Champions. Meskipun cedera telah menjadi masalah bagi United sejauh ini, sang pelatih dan anak asuhnya mendapat kritikan atas hasil dan penampilan mereka.

 

Baca Juga

Lorenzo Insigne Pengen Balik Ke Serie A

Weston McKennie : Saatnya Juventus Meraih Scudetto Lagi

Inter Milan Berencana Memperpanjang Kontrak Matteo Darmian