Conor Bradley Pimpin Liverpool Untuk Hancurkan Chelsea 4-1 Di Anfield

SEPAKBOLA.id – Conor Bradley menampilkan penampilan yang tak terlupakan dengan mencetak gol pertamanya untuk Liverpool dan membuat dua assist saat the Reds mengalahkan Chelsea untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat pertama Liga Primer.

Tim asuhan Jurgen Klopp memasuki pertandingan ini dengan keunggulan lima poin di puncak klasemen dan, dengan Arsenal dan Manchester City masing-masing memenangkan pertandingan melawan Nottingham Forest dan Burnley, klub Anfield harus melakukan hal yang sama saat menghadapi the Blues.

Prediksi Bola Terakurat

Setelah mengalahkan Bournemouth 4-0 dalam pertandingan liga sebelumnya, mereka sekali lagi tampil percaya diri dan dominan untuk menyingkirkan Chelsea.

Darwin Nunez dua kali membentur tiang gawang di babak pertama – dan empat kali secara keseluruhan – sebelum Diogo Jota menunjukkan kegigihan yang luar biasa untuk memaksa para pemain bertahan dan mencetak gol dari umpan Bradley.

Pemain internasional Irlandia Utara berusia 20 tahun, yang telah muncul sebagai talenta yang sangat menarik di Liverpool musim ini, kemudian mencetak gol yang telah terbukti dengan penampilannya yang mengesankan baru-baru ini saat ia berlari ke dalam kotak penalti dari sisi kanan sebelum melepaskan tendangan ke sudut jauh.

Liverpool seharusnya sudah unggul 3-0 di babak pertama, namun Nunez membentur tiang gawang dari titik penalti setelah Jota dijatuhkan.

Mykhailo Mudryk melewatkan kesempatan gemilang untuk memperkecil ketertinggalan setelah jeda, saat ia melepaskan tendangan yang melambung tinggi di atas mistar gawang dan hanya perlu menaklukkan Alisson.

Dominik Szoboszlai menghukum Chelsea atas kegagalan tersebut saat dia mencetak gol ketiga Liverpool, menanduk umpan silang dari Bradley, dan meskipun Christopher Nkunku mencetak gol hiburan bagi tim tamu, Luis Diaz menambahkan gol keempat di menit akhir dengan tendangan jarak dekat.

Liverpool. Chelsea

Ini merupakan hasil yang sempurna bagi the Reds dalam mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen Premier League sekaligus meningkatkan kepercayaan diri sebelum mereka menghadapi Chelsea di final Carabao Cup di Wembley pada 25 Februari.

Liverpool Ingin Perpisahan Spesial Untuk Klopp

Ini adalah pertandingan kedua Liverpool sejak pengumuman mengejutkan dari Klopp bahwa dia akan meninggalkan klub di akhir musim setelah delapan tahun di klub.

Pertandingan pertama setelah berita tersebut adalah pertandingan babak keempat Piala FA yang emosional melawan Norwich di Anfield pada hari Minggu, dan jelas terlihat dari penampilan tersebut dan sekarang bahwa para pemain Klopp bertekad untuk memastikan musim terakhirnya di klub berakhir dengan cara yang tak terlupakan.

Liverpool mencetak lima gol ke gawang Norwich untuk menang 5-2 dan mereka dapat dengan mudah mencetak lebih banyak gol dalam babak pertama yang dominan atas Chelsea, dengan Nunez yang tidak beruntung membentur tiang gawang tiga kali.

Namun malam itu menjadi milik Bradley yang luar biasa, yang sekali lagi tampil gemilang meskipun terdapat sang bek sayap, Trent Alexander-Arnold, di bangku cadangan, dan dia layak mendapatkan tepuk tangan meriah saat dia masuk di babak kedua.

Liverpool. Chelsea

Malam Yang Penuh Dengan Rasa Frustasi Bagi Chelsea

Chelsea telah menunjukkan beberapa peningkatan di bawah asuhan Mauricio Pochettino dalam beberapa bulan terakhir, khususnya di Stamford Bridge di mana mereka belum pernah kalah di semua kompetisi sejak 28 Oktober.

Meskipun begitu, terdapat banyak ruang untuk perbaikan dalam penampilan tandang mereka saat mereka tiba di Anfield setelah kalah dalam lima dari enam pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi.

Kemenangan di sini sepertinya tidak akan mungkin terjadi, namun Chelsea akan merasa dirugikan atas beberapa keputusan penalti yang tidak menguntungkan mereka yang mungkin seharusnya dapat membuat pertandingan menjadi lebih dekat.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pertama, banding ditolak saat Conor Gallagher terjatuh di dalam kotak penalti di bawah tekanan Virgil van Dijk, yang kemudian terlihat menjatuhkan Nkunku di dalam kotak penalti di babak kedua.

Gol Nkunku merupakan sebuah hal positif bagi tim tamu setelah ia kembali dari cidera, namun pada akhirnya mereka berada di posisi kedua saat Liverpool menampilkan penampilan yang akan membuat para pesaing gelar juara mereka berdiri dan memperhatikan.

 

Baca Juga

Chelsea Dan Mancheser United Masih Tertarik Dengan Karim Benzema

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Chelsea 1 Februari 2024

Xavi Merasa “Bebas” Usai Umumkan Akan Tinggalkan Barcelona