Chelsea Dan Mancheser United Masih Tertarik Dengan Karim Benzema

SEPAKBOLA.id – Chelsea dan Manchester United dilaporkan telah menanyakan potensi Karim Benzema yang berusia 36 tahun; namun demikian, pihak berwenang Arab Saudi sangat ingin menggagalkan kembalinya Benzema ke Eropa, seperti yang dilaporkan oleh L’Equipe.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Beberapa bulan setelah bergabung dengan Al-Ittihad dengan status bebas transfer dari Real Madrid, Benzema meminta untuk pergi, menurut laporan AFP pada awal Januari.

Meskipun kelompok pemain asal Prancis itu membantah tuduhan tersebut, keadaan masih belum terlihat baik bagi Benzema di negara Teluk tersebut karena L’Équipe mengungkapkan pada hari Senin bahwa ia sedang mempertimbangkan untuk pindah ke tim saingan Saudi.

Kepergian penyerang veteran Real Madrid ini kembali ke Eropa akan menjadi bencana bagi reputasi Liga Pro Saudi, sehingga pihak berwenang Saudi ingin mempertahankannya di negara tersebut.

Meskipun begitu, Chelsea dan Manchester United masih menunjukkan ketertarikan pada Benzema, karena mereka terus melakukan pendekatan. Masa depan Benzema masih belum jelas dengan hanya beberapa hari tersisa di bursa transfer, namun sepertinya dia akan pindah ke Arab Saudi dan bukannya kembali ke Eropa.

Bulan ini, Benzema juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea dan Arsenal. Menurut laporan, kedua tim berpikir bahwa pemain asal Prancis tersebut akan menjadi tambahan jangka pendek yang berguna untuk lini serang mereka.

Menurut sebuah berita di The Guardian, Lyon juga sedang melakukan negosiasi dengan sang striker. Manchester United juga memantau situasi tersebut, namun gajinya membuat kepulangannya ke Eropa menjadi lebih sulit.

Setelah kontraknya dengan Los Blancos berakhir pada musim panas tahun lalu, Benzema meninggalkan Real Madrid.

Prediksi Bola Terakurat

Victor Osimhen dari Napoli dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan Chelsea setelah musim ini berakhir, menurut laporan yang muncul di berbagai tempat pada akhir pekan.

Aurelio de Laurentiis, pemilik Napoli, menyatakan pekan lalu bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan meninggalkan sang juara Serie A musim panas ini.

 

Baca Juga

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Chelsea 1 Februari 2024

Xavi Merasa “Bebas” Usai Umumkan Akan Tinggalkan Barcelona

Everton Jatuh Ke Zona Degradasi Meski Bermain Imbang Dengan Fulham