Liga Europa

Ipswich Town kembali ke Liga Primer setelah 22 tahun.

Ipswich Town mengalahkan Huddersfield 2-0 di Portman Road untuk mengamankan promosi dua kali beruntun yang bersejarah.

SEPAKBOLA.id – The Tractor Boys mengalahkan Huddersfield 2-0 di Stadion Portman Road untuk mengamankan promosi kedua secara beruntun, setelah finis sebagai runner-up di bawah Plymouth di League One musim lalu.

Tim asuhan pelatih Kieran McKenna telah unggul tiga poin dari Leeds yang berada di posisi ketiga memasuki pertandingan terakhir musim ini dan hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengamankan promosi dari Championship.

Prediksi Bola Terakurat

Setelah Ipswich Town mengalahkan Huddersfield dengan skor 2-0 untuk mengakhiri musim, Ipswich Town kini memiliki 96 poin, unggul enam poin atas Leeds United yang berada di peringkat tiga.

Ipswich akan bergabung dengan Leicester City di Liga Primer Inggris, yang telah menjuarai Championship, sementara Leeds, Southampton, West Bromwich Albion dan Norwich City akan melaju ke babak playoff untuk memperebutkan posisi di Liga Primer Inggris.

Ipswich menjadi klub pertama sejak Southampton di tahun 2012 yang berhasil mendapatkan promosi dua kali berturut – turut dari divisi tiga ke Liga Primer Inggris, sementara hasil tersebut memastikan Huddersfield terdegradasi ke League One.

Ribuan penggemar Ipswich berkumpul di luar lapangan sebelum kick-off dengan beberapa orang menyalakan bom asap dan kembang api.

Para pendukung tuan rumah yang penuh harap melihat tim mereka menekan lawan di daerah mereka sendiri di 20 menit awal dan Ipswich seharusnya dapat memimpin setelah sebuah gol pembuka di menit ke-25.

Ipswich Town Merayakan Kemenangan Bersama Para Suporter

Penampilan Apik Ipswich Town

Namun penampilan yang dominan membuat the Tractor Boys unggul 1-0 dua menit kemudian dari sebuah pergerakan yang baik di mana Conor Chaplin menemukan Wes Burns tanpa kawalan di dalam kotak penalti dan pemain asal Wales tersebut melepaskan tendangan yang disambut meriah oleh para penonton.

Omari Hutchinson kembali mencetak gol tiga menit setelah babak kedua dimulai, melewati satu tantangan untuk mencetak gol dari tepi kotak penalti.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Para pendukung Ipswich Town langsung menyerbu lapangan saat peluit akhir dibunyikan dan mengangkat para pemain ke pundak mereka untuk menandai dua musim yang ajaib, menjadi tim kelima yang berhasil mengamankan promosi dua kali beruntun ke Premier League. Musim lalu mereka menjalani laga tandang ke Barnsley dan Fleetwood dan kini mereka bersiap untuk kembali ke panggung terbesar.

“Kami memiliki Kieran McKenna yang super, dia tahu persis apa yang kami butuhkan,” nyanyian para pendukung Ipswich diiringi lagu Bad Moon Rising, meskipun pemain asal Irlandia Utara tersebut telah mengubah suasana hati yang penuh dengan ketakutan menjadi optimisme dalam waktu dua setengah tahun setelah meninggalkan Manchester United.

McKenna berjanji untuk “bekerja sangat keras selama musim panas” dan memuji para pemainnya yang “luar biasa”.

“Untuk sampai di sini sejauh ini dengan begitu cepat, banyak kerja keras, semua orang bersama-sama, sungguh menakjubkan apa yang bisa Anda lakukan,” katanya.

“Mereka luar biasa [para pemain]. Saya akan berbicara dengan mereka dalam beberapa hari ke depan, mereka adalah sebuah kehormatan untuk bekerja sama, pekerjaan manajerial pertama saya. Saya beruntung dengan sekelompok pemain, sekelompok orang yang saya temui dan mereka adalah kelompok yang luar biasa dan mereka pantas mendapatkan semua kesuksesan.

“Perjalanan yang luar biasa. Saya tidak yakin itu akan terjadi lagi dengan cara yang telah kami lakukan. Saya tahu Anda dapat mengatakan secara teknis hal ini sudah pernah dilakukan sebelumnya, tetapi saya tidak yakin hal ini pernah dilakukan seperti ini di klub sepak bola seperti ini, bagaimana kami melakukannya dan saya tidak yakin hal ini akan terjadi untuk waktu yang sangat lama.

“Kami akan bekerja sangat keras selama musim panas dan tantangan yang fantastis di depan dan menikmati perayaan dan menatap ke depan dan kami akan memastikan Anda menikmati musim depan.”

Baca Juga

Prediksi Piala FA Manchester City vs Chelsea 20 April 2024

Aston Villa Melaju Ke Semi Final Liga Europa Lewat Drama Adu PinaltiĀ 

West Ham Tersingkir Dari Liga Europa Meski Imbang 1 – 1 Dengan Leverkusen

slot online

isb388