Liga Inggris

Manchester United Hajar Leeds United 6-2 untuk Melanjutkan Konsistensinya di Liga Inggris

Liga Inggris – Laga MU vs Leeds memang berjalan terbuka sejak awal. Statistik memperlihatkan, Manchester United membuat total 26 percobaan (14 on target) sedangkan si Putih menciptakan total 17 percobaan (3 on target). Solskjaer mengira skor akhir pertandingan itu bisa saja 12-4.

“Tadi itu fantastis sejak menit pertama,” ungkap Solskjaer kepada Sky Sports. “Kami memiliki sebuah rencana untuk mengejar mereka, maju ke depan ketika kami menguasai bola dan Scott McTominay mencetak dua gol dalam tiga menit pertama!”

“Bayangkan saja seandainya ada 75.000 orang di stadion, itu akan menjadi sejarah sebagai salah satu penampilan terbaik melawan Leeds. Kami mesti berlari sebanyak mereka, itu tantangannya. Skornya bisa saja 12-4! Memang jenis pertandingan seperti itu.”

“Saya menikmatinya sih, tadi adalah pertandingan yang gila, yang sibuk. Tidak peduli skornya mereka punya sikap dan gaya permainan tertentu, sekalipun mereka unggul 5-0 atau tertinggal 0-5,” terang dia.

Berkat kemenangan ini Man United melonjak ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris usai mengumpulkan 26 poin dari 13 laga, selisih lima poin saja dari Liverpool di urutan teratas yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Manchester United sudah tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir dengan mengantongi enam kemenangan.

Cak Taqim

Cak Taqim adalah seorang Blogger, Youtuber dan Writer bukan pengangguran | Bagi yang ingin pesan artikel kunjungi www.republikartikel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

slot online

isb388