Inter Milan Datangkan Benjamin Pavard Dengan Kontrak 5 Tahun

SEPAKBOLA.id – Inter Milan secara resmi mengumumkan kedatangan Benjamin Pavard, yang bergabung dengan kontrak berdurasi lima tahun dari Bayern Munich.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Nerazzurri telah menunggu untuk merekrut bek kanan asal Prancis berusia 27 tahun ini selama lebih dari satu pekan setelah menyetujui kesepakatan senilai €32 juta, namun terpaksa harus menunggu karena Bayern berusaha mencari penggantinya.

Pavard akhirnya diberi lampu hijau untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Inter pada hari Selasa, terbang ke Italia sebelum menjalani tes medis pagi ini.

Seperti yang diumumkan hari ini, Pavard telah resmi bergabung dengan Inter, menandatangani kontrak lima tahun dengan nilai sekitar €5 juta bersih per musim plus tambahan.

Karena tenggat waktu 2 Juli terlewat, Nerazzurri tidak dapat memanfaatkan Growth Decree hingga Januari 2024, sehingga meningkatkan biaya untuk beberapa bulan pertamanya di ibu kota Italia.

Prediksi Bola Terakurat

Pavard membantu Bayern memenangkan empat gelar liga, satu DFB-Pokal, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Dia membuat 163 penampilan di semua kompetisi selama empat tahun di klub, mencetak 12 gol dan memberikan 12 assist.

 

Baca Juga

AC Milan Terkendala Perihal Perekrutan Mehdi Taremi

Chelsea Menang Tipis 2-1 Atas Wimbledon Dalam Lanjutan Piala EFL

Manchester City Capai Kesepakatan Untuk Kontrak Matheus Nunes Dari Wolverhampton