AC Milan Terkendala Perihal Perekrutan Mehdi Taremi

SEPAKBOLA.id – AC Milan berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Porto untuk Mehdi Taremi, namun beberapa halangan di menit-menit terakhir menghambat transfer tersebut.

Prediksi Bola Terakurat

Rossoneri dilaporkan telah menyetujui persyaratan kesepakatan untuk penyerang berusia 31 tahun asal Iran itu, yang akan bergabung dengan transfer definitif senilai sekitar €15 juta plus tambahan.

Monza juga terus memantau kesepakatan tersebut, menunggu untuk mendatangkan Lorenzo Colombo dengan status pinjaman setelah Milan menyelesaikan kedatangan Taremi.

Seperti yang dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio, Milan telah mencapai kesepakatan secara prinsip dengan Porto untuk Taremi, namun klub asal Portugal tersebut kemudian mengubah beberapa persyaratan, yang mendorong negosiasi lebih lanjut antara kedua belah pihak.

Manajemen Rossoneri sedang bekerja keras untuk membuka blokir kesepakatan tersebut. Dengan kurang dari 48 jam tersisa di bursa transfer musim panas, waktu terus berjalan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Taremi memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Porto dan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Milan, tertarik untuk pindah ke Italia.

 

Baca Juga

Chelsea Menang Tipis 2-1 Atas Wimbledon Dalam Lanjutan Piala EFL

Manchester City Capai Kesepakatan Untuk Kontrak Matheus Nunes Dari Wolverhampton

Andre Onana Dipanggil Kembali Untuk Membela Kamerun