Manchester City Capai Kesepakatan Untuk Kontrak Matheus Nunes Dari Wolverhampton

0
17
Matheus Nunes, Wolverhampton, Manchester City

SEPAKBOLA.id – Manchester City telah mencapai kesepakatan verbal dengan Wolves terkait kesepakatan senilai £47,3 juta (Rp915 milliar) untuk mendatangkan gelandang Matheus Nunes.

Kesepakatan untuk pemain berusia 25 tahun itu belum secara resmi disepakati, namun jika sudah selesai, tidak akan ada biaya tambahan.

Prediksi Bola Terakurat

Tawaran City sebelumnya untuk pemain internasional Portugal itu ditolak pekan lalu, dengan Wolves diyakini menginginkan lebih dari £60 juta.

Nunes telah mangkir dari latihan baru-baru ini setelah menjelaskan bahwa ia ingin bergabung dengan tim asuhan Pep Guardiola.

Selain itu, Wolves telah setuju untuk merekrut pemain timnas Inggris U-21 City, Tommy Doyle, dengan status pinjaman, dengan opsi transfer senilai £4,3 juta yang akan mencakup klausul penjualan yang sangat besar untuk City.

Kedua kesepakatan ini terpisah dan terjadi setelah City menolak untuk memenuhi penilaian awal Wolves sebesar £60 juta lebih untuk Nunes.

Manchester City ingin menambah opsi lini tengah mereka bahkan sebelum Kevin de Bruyne mengalami cedera hamstring yang membuatnya harus absen selama empat bulan.

Lucas Paqueta dari West Ham merupakan salah satu pilihan sebelum pemain asal Brazil, 25 tahun, sedang diselidiki oleh Football Association atas potensi pelanggaran peraturan taruhan.

Manajer Wolves Gary O’Neil mengatakan setelah kemenangan Carabao Cup hari Selasa atas Blackpool bahwa ia berharap Nunes akan tetap berada di klub setelah batas waktu transfer hari Jumat.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Klub Midlands ini mengontrak Matheus Nunes dengan kontrak lima tahun pada musim panas lalu, dengan membayar rekor transfer klub sebesar £38 juta kepada Sporting Lisbon.

Ia merupakan sosok kunci selama paruh kedua musim lalu saat Wolves berhasil menghindari degradasi, finis di posisi ke-13 klasemen.

 

Baca Juga

Andre Onana Dipanggil Kembali Untuk Membela Kamerun

AC Milan Getol Ingin Dapatkan Mehdi Taremi Dari Porto

Tottenham Incar Pemain Nottingham Forrest Brennan Johnson