Prediksi Al-Hazm vs Al-Nassr 3 September 2023

SEPAKBOLA.id – Laga Saudi Profesional League antara Al-Hazm vs Al-Nassr akan berlangsung pada Minggu 3 September 2023 Pukul 01:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Al-Hazm saat ini berada di zona degradasi dengan berada di posisi ke-16 setelah memainkan empat pertandingan liga. Dalam pertandingan pembuka mereka, mereka melakukan perjalanan tandang untuk menghadapi Al-Ahli Saudi, tim yang dikapteni oleh mantan pemain Liverpool, Roberto Firmino. Firmino mencetak hattrick dan Al-Hazm mendapatkan satu poin dari pertandingan tersebut. Pertandingan kedua juga membuat mereka kalah 2-0 dari Al-Ettifaq, tim yang dilatih oleh legenda Liverpool, Steven Gerrard. Namun dari dua pertandingan terakhir, mereka berhasil mendapatkan masing-masing satu poin, mencoba untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih baik.

Para pemain Al-Nassr mulai kompak. Setelah mengalami dua kekalahan di awal musim Liga Pro Saudi 2023-24, mereka terlihat kembali ke jalur yang benar dengan dua kemenangan beruntun. Kedua kemenangan tersebut sangat monumental karena mereka berhasil menjaga clean sheet dan mencetak banyak gol. Pada pertandingan terakhir, mereka berhasil mencetak empat gol ke gawang tim Al-Shabab asuhan Éver Banega. Banega akhirnya harus meninggalkan lapangan dengan kartu merah setelah mengekspresikan kekecewaannya dengan sebuah tekel.

Performa Al-Hazm (di semua kompetisi): S-S-K-K-K

Performa Al-Nassr (di semua kompetisi): M-M-M-K-K

prediksi Al-Hazm vs Al-Nassr

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Vina (Al-Hazm)

Bagi tim yang baru promosi, kehidupan tidaklah mudah di panggung sepak bola termegah di Arab Saudi. Setelah memulai dengan dua kekalahan dan terlihat mulai bangkit dengan meraih dua hasil imbang, Al-Hazm akan menghadapi tim tamu yang tangguh. Pada pertandingan ini, tuan rumah akan berharap Vina dapat kembali menyumbangkan satu atau dua gol untuk mendapatkan kesempatan meraih hasil yang lebih baik atas Al-Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo. Gelandang serang asal Brazil ini telah mencetak dua gol dalam empat penampilan terakhirnya.

Cristiano Ronaldo (Al-Nassr)

Peraih Ballon d’Or lima kali ini sekali lagi tampil luar biasa dalam pertandingan terakhir. Pada pertandingan terakhir melawan Al-Shabab, Ronaldo mencetak dua gol dari titik penalti. Dan juga bisa saja mencetak satu gol lagi, namun dengan tidak egois ia membuang kesempatan untuk mencetak gol ke-850 dalam karirnya dengan membiarkan rekan setimnya mencetak gol dari satu tendangan penalti. Bahkan juga terlibat dalam sebuah asis kepada pemain sayap Sadio Mane. Ronaldo akan selalu haus akan gol ke-850 dan melanjutkan catatan golnya setelah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan.

Fakta Pertandingan 
  • Tim tuan rumah belum pernah memenangkan pertandingan musim ini. Saat ini, Al-Hazm telah menelan dua kekalahan dan meraih dua hasil imbang.
  • Saat ini, Ronaldo dari Al-Nassr berada di posisi teratas dalam daftar pencetak gol dan assist di Liga Pro Saudi.
  • Dalam tiga pertandingan terakhir, Al-Nassr telah mencetak total 13 gol.
Cedera & Berita Tim

Sepertinya tim yang baru promosi, Al-Hazm, dapat menurunkan pemain manapun yang diinginkan oleh sang pelatih, António Filipe de Sousa Gouveia. Tidak ada masalah cedera pada tahap ini. Sebuah tim yang bugar akan tersedia untuk menghadapi Al-Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo.

Begitu pula dengan tim tamu, semua pemain akan tersedia. Dan pelatih Al-Nassr asal Portugal, Luis Castro, kemungkinan akan menurunkan susunan pemain yang sama saat menghadapi Al-Shabab yang dipelopori oleh mantan pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

prediksi Al-Hazm vs Al-Nassr

Head to Head

Total Pertandingan – 22

Al-Hazm menang – 5

Al-Nassr menang – 14

Hasil imbang – 3

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain Al-Hazm (4-4-2): Dahmen (GK); Otaibi, Viana, Al Dakheel, Al-Aazmi; Vini, Alsayyali, Traore, Al Shammari; Badamosi, Toze

Prediksi susunan pemain Al-Nassr (4-2-3-1): Alaqidi (GK); Al Ghannam, Al Fatil, Laporte, Konan; Al Khaibari, Brozovic; Mane, Otavio, Ghareeb; Ronaldo

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Al-Hazm vs Al-Nassr

Gameweek 5 Liga Pro Saudi 2023-24 akan mempertemukan tim Al-Nassr dengan tim yang baru saja dipromosikan, Al-Hazm. Al-Nassr sedang dalam kondisi terbaiknya setelah awal musim yang buruk. Sedangkan Al-Hazm masih belum dapat menetap di divisi utama sepak bola Arab Saudi. Dengan tim tamu yang dipenuhi oleh para pemain bintang dari Eropa dan juga pemain-pemain muda. Akan sangat sulit bagi tuan rumah untuk mendapatkan satu poin atau lebih. Al-Nassr diperkirakan akan kembali meraih kemenangan.

Prediksi: Al-Hazm 1-4 Al-Nassr

 

Baca Juga

Inter Milan Datangkan Benjamin Pavard Dengan Kontrak 5 Tahun

AC Milan Terkendala Perihal Perekrutan Mehdi Taremi

Chelsea Menang Tipis 2-1 Atas Wimbledon Dalam Lanjutan Piala EFL

slot online

isb388