Ian Maatsen Setuju Untuk Dipinjamkan Ke Borussia Dortmund

SEPAKBOLA.id – Bek sayap Chelsea, Ian Maatsen, telah setuju untuk bergabung dengan Borussia Dortmund dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemain berusia 21 tahun ini akan menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun dengan Chelsea sebelum bergabung dengan klub Bundesliga tersebut.

Kesepakatan tersebut tidak termasuk opsi bagi Dortmund untuk mempermanenkan kontrak.

The Blues kemungkinan akan terbuka untuk menjual pemain berusia 21 tahun itu di musim panas karena mereka ingin mematuhi aturan Financial Fair Play setelah melakukan investasi besar-besaran dalam tiga jendela transfer terakhir.

Chelsea menerima tawaran £31,5 juta dari Burnley untuk Maatsen pada musim panas lalu, namun ia tidak ingin pindah.

Bek Belanda U-21 ini hanya tampil tiga kali sebagai starter musim ini, dengan 12 penampilan lainnya dari bangku cadangan.

Selama masa peminjaman di Burnley musim lalu, Maatsen memainkan peran penting saat the Clarets menjuarai Championship dan masuk dalam tim terbaik liga musim ini.

Chelsea terbuka untuk mendatangkan seorang penyerang di bursa transfer kali ini, namun sepertinya tidak akan mengeluarkan dana yang dibutuhkan untuk mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli atau Ivan Toney dari Brentford.

Prediksi Bola Terakurat

Tim asuhan Mauricio Pochettino akan menghadapi Middlesbrough di leg pertama semifinal Carabao Cup pada hari Selasa.

 

Baca Juga

Trent Alexander-Arnold Harus Menepi Hingga 3 Minggu Karena Cidera Lutut

Tottenham Dapatkan Pinjaman Timo Werner Hingga Akhir Musim

Real Madrid Berniat Datangkan Bek Bayern Munich Alphonso Davies Musim Depan