Barcelona Menang Tipis 1-0 Atas Osasuna Lewat Gol Vitor Roque

SEPAKBOLA.id – Vitor Roque mencetak gol pertamanya bagi Barcelona dalam pertandingan pertama mereka sejak pelatih Xavi mengumumkan bahwa ia akan pergi pada akhir musim.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Umpan silang dari Joao Cancelo dengan bagian luar kakinya berhasil ditanduk oleh pemain pengganti Roque, yang masuk ke lapangan satu menit sebelumnya.

Pemain bertahan Osasuna, Unai Garcia, diusir dari lapangan empat menit kemudian setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain berusia 18 tahun asal Brasil, Roque.

Barca naik ke posisi ketiga, delapan poin di belakang pemuncak klasemen La Liga, Girona.

Ini merupakan kemenangan yang sangat dibutuhkan oleh sang pelatih, Xavi, yang mengungkapkan rencana pengunduran dirinya setelah kekalahan 5-3 di kandang sendiri dari Villarreal pada hari Sabtu.

Timnya mengalami pukulan awal ketika sang penyerang Ferran Torres harus keluar lapangan karena cedera saat pertandingan baru berjalan lima menit.

Jules Kounde menyundul bola dua kali dari tendangan sudut di babak pertama saat tuan rumah mendominasi.

Setelah gol Roque, Osasuna yang berada di peringkat 12 memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan meskipun Unai Garcia diusir dari lapangan karena menerima kartu kuning kedua.

Prediksi Bola Terakurat

Tendangan rendah Raul Garcia membentur tiang gawang dengan 15 menit tersisa, sedangkan penjaga gawang Barca, Inaki Pena, juga melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan tendangan Jon Moncayola.

 

Baca Juga

Serbet Bersejarah Lionel Messi Akan Dilelang

Manchester City Terus Tempel Ketat Liverpool, Naik Ke Peringkat 2 Dengan Selisih 5 Poin

Conor Bradley Pimpin Liverpool Untuk Hancurkan Chelsea 4-1 Di Anfield