Crystal Palace Tawarkan Kontrak Baru Untuk Eberechi Eze

SEPAKBOLA.id – Eberechi Eze, pemain andalan Crystal Palace, diperkirakan akan mulai melakukan negosiasi untuk kesepakatan baru yang lebih baik.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Kontrak sang gelandang serang saat ini, yang akan berakhir pada 2025, akan berakhir, dan direktur Eagles, Steve Parish, ingin mengontrak pemain berusia 25 tahun itu dengan kesepakatan baru untuk menstabilkan keuangan klub.

Menyusul musim yang luar biasa untuk the Eagles tahun lalu, Eberechi Eze kini telah masuk ke dalam skuat tim nasional Inggris asuhan Gareth Southgate.

Parish kini mendorong Eze untuk membuat komitmen yang sama untuk masa depannya di klub seperti halnya sesama penyerang Crystal Palace, Michael Olise.

David Ornstein dari The Athletic mengklaim bahwa Manchester City berpikir untuk merekrut seorang pemain menyerang musim panas ini, terutama karena cederanya Kevin De Bruyne. Pada akhirnya, The Citizens memutuskan untuk merekrut Matheus Nunes dari Wolves.

Eze bermain untuk Inggris dalam kemenangan atas Skotlandia akhir pekan lalu dan mencetak 10 gol yang luar biasa dan menghasilkan empat assist dalam musim yang selalu tampil di Premier League untuk Palace tahun sebelumnya.

10 gol dan empat asis dari pemain berusia 25 tahun ini di Premier League musim lalu sangat penting dalam keberhasilan tim mengakhiri musim.

Karena itu, Eze mendapat banyak ketertarikan dari klub-klub bergengsi di musim panas. Manchester City memberikan laporan Ornstein yang sama sebagai pertimbangan serius.

Hanya sedikit pemain yang dapat mengontrol bola sebaik pemain internasional Inggris saat ini, yang merupakan seorang atlet papan atas.

Prediksi Bola Terakurat

Akan menjadi berita yang fantastis jika the Eagles berhasil meyakinkan Eze untuk menandatangani kontrak baru, seperti yang mereka lakukan pada Olise di musim panas.

 

Baca Juga

Gol Menit Akhir Jude Bellingham Bawa Real Madrid Amankan 3 poin

Arsenal Tampil Gemilang Kalahkan PSV Eindhoven 4-0

Andre Onana : Kekalahan Atas Bayern Adalah Karena Saya