Chelsea Dikabarkan Ingin Mencari Bek Kiri Baru

SEPAKBOLA.id – Chelsea dikabarkan tertarik dengan bek kiri baru yang belum pernah dikaitkan dengan tim, menurut sebuah laporan eksklusif. Dengan musim panas yang semakin dekat, Chelsea diperkirakan akan menjadi salah satu tim tersibuk sekali lagi.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Hal ini terutama benar mengingat bahwa mereka mengalami bulan Januari yang sangat sepi, yang mungkin mengindikasikan bahwa mereka menyimpan urusan besar untuk bursa transfer yang diperpanjang di akhir musim ini.

Reporter Simon Phillips baru saja mempublikasikan sebuah berita transfer BUMPER di situs Substack-nya, yang mencakup banyak rincian unik tentang beberapa nama, rencana, dan berbagai pekerjaan yang akan mereka cari untuk diisi pada musim panas nanti.

Dia juga telah mengungkapkan identitas bek kiri lain yang tertarik untuk didatangkan Chelsea pada musim panas nanti: Pemain berusia 20 tahun dari Hertha BSC, Luca Netz. Pemain internasional Jerman U-21 itu kini masuk dalam radar Chelsea sebagai pengganti bek sayap kiri.

Menurut Fabrizio Romano, The Blues mungkin akan mencari peluang untuk mentransfer bek kiri muda mereka secara permanen. Dia sekarang dipinjamkan ke Borussia Dortmund hingga akhir musim 2023-2024.

Bek sayap ini merupakan target musim panas yang menarik, karena ia menambahkan bahwa klub London mengantisipasi untuk menjualnya setelah ia kembali dari masa peminjamannya dan kontraknya memiliki klausul pelepasan senilai £35 juta. Sejak bergabung dengan tim Bundesliga pada bursa transfer musim dingin, Maatsen telah tampil mengesankan.

Ia disebut sebagai pemain yang “hebat” dan telah menyumbangkan tiga gol (dua asis dan satu gol) dalam sembilan pertandingan liga sejauh ini.

Selama setahun terakhir, the Blues telah melakukan beberapa transfer paling menonjol dalam olahraga internasional, termasuk dua transaksi senilai lebih dari £105 juta untuk gelandang Moises Caicedo dan Enzo Fernandez.

Selain itu, daya beli The Blues telah meningkat selama beberapa musim terakhir dengan kesepakatan sebesar £62 juta untuk Mykhailo Mudryk, £75 juta untuk pemain bertahan Wesley Fofana, dan £52 juta untuk Christopher Nkunku.

Hal ini terjadi bahkan di tengah perubahan kepemilikan yang membuat miliarder Amerika Serikat, Todd Boehly, mengambil peran utama di ruang rapat the Blues.

Namun karena permainan manajer Mauricio Pochettino yang tidak konsisten di atas lapangan, banyak yang sekali lagi menuntut proses seleksi bintang dan masuknya pemain baru, mirip dengan apa yang telah diterapkan oleh pelatih asal Argentina tersebut saat ia mengambil alih kepergian delapan belas pemain tim utama pada musim panas setelah kedatangannya pada bulan Juni tahun lalu.

Prediksi Bola Terakurat

Meskipun masih ada waktu untuk memperbaiki kerusakan awal pada hubungan mereka dengan para penggemar, Boehly dan rekan-rekannya tidak akan terlalu senang dengan kontrak multi-tahun mereka dan penekanan pada memikat pemain muda yang masih mentah untuk mengembangkan masa depan klub dengan berkompromi dengan situasi yang ada saat ini. Banyak yang berharap bahwa selama musim panas, lebih banyak pemain berpengalaman akan bergabung dengan tim.

 

Baca Juga

Maurizio Sarri Mengundurkan Diri Dari Bangku Pelatih Lazio

Mohamed Salah Siap Untuk Diturunkan Melawan Sparta Praha

Atletico Madrid Singkirkan Inter Milan Lewat Adu Pinalti, Berhasil Masuk 8 Besar

slot online

isb388