Maurizio Sarri Mengundurkan Diri Dari Bangku Pelatih Lazio

SEPAKBOLA.id – Lazio mengkonfirmasi bahwa Maurizio Sarri telah mengundurkan diri dan asistennya, Giovanni Martusciello, akan tetap bertanggung jawab sebagai penggantinya.

Prediksi Bola Terakurat

Sarri mengundurkan diri sebagai pelatih Lazio pada hari Selasa setelah mengalami tiga kekalahan beruntun. Dia tidak lagi berhubungan baik dengan Presiden Claudio Lotito dan bagian dari ruang ganti, jadi dia memutuskan untuk pergi meskipun memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya.

Lazio mengonfirmasi pengunduran diri Sarri pada hari Rabu pagi, mengumumkan bahwa asistennya, Martusciello, akan tetap menjadi pelatih sementara.

Bianconcelesti belum mengklarifikasi apakah mantan juru taktik Empoli tersebut akan tetap bertanggung jawab hingga akhir musim.

Beberapa pelatih, mulai dari Igor Tudor hingga Raffaele Palladino dan mantan penyerang Lazio, Miroslav Klose, telah dikaitkan dengan pekerjaan itu.

Klose dan Tudor saat ini tidak memiliki klub, sementara Palladino masih terikat kontrak dengan tim Serie A, Monza.

Lazio berterima kasih kepada Sarri atas ‘tujuan yang telah ia capai dan pekerjaan yang telah dilakukan’ dan mendoakan yang terbaik untuknya di dalam dan di luar lapangan.

Maurizio Sarri, 65 tahun, bergabung dengan Lazio pada 2021 dan membawa mereka ke posisi kedua di Serie A musim lalu, hasil terbaik mereka di liga sejak meraih gelar juara pada 1999-2000.

Lazio akan bertandang ke markas tim peringkat ketiga Frosinone pada hari Sabtu. Mereka akan menghadapi Juventus di semifinal Piala Italia dalam dua leg bulan depan.

Sarri menghabiskan satu musim di Chelsea pada 2018-19, ketika ia memenangkan Liga Europa, finis ketiga di Premier League dan mencapai final Carabao Cup.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Sebelum bergabung dengan Chelsea, ia memimpin klub kota kelahirannya, Napoli, meraih dua kali finis di posisi kedua dalam tiga tahun dan dinobatkan sebagai manajer terbaik Serie A pada 2016-17.

Dia memenangkan gelar bersama Juventus pada 2019-20.

 

Baca Juga

Mohamed Salah Siap Untuk Diturunkan Melawan Sparta Praha

Atletico Madrid Singkirkan Inter Milan Lewat Adu Pinalti, Berhasil Masuk 8 Besar

Borussia Dortmund Berhasil Lolos Ke Perempat Final Dengan Agregat 3-1

slot online

isb388