Prediksi Piala FA Manchester City vs Newcastle United 17 Maret 2024

SEPAKBOLA.id – The Cityzens akan menjamu The Magpies di Etihad dalam pertandingan Piala FA yang krusial ini! Laga perempat final Piala FA antara Manchester City vs Newcastle United akan digelar pada Minggu 17 Maret 2024 pukul 00:30 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Manchester City, sang juara bertahan Piala FA, akan menghadapi Newcastle United di babak perempat final. Newcastle harus mengandalkan para pemain seperti Isak dan Gordon untuk memanfaatkan celah di lini pertahanan mereka saat lini serang City yang kuat, yang didukung oleh para pemain bintang seperti Phil Foden, Haaland dan Kevin De Bruyne, akan menguji lini pertahanan mereka.

Kedua tim akan bertanding untuk meraih kemenangan krusial saat Newcastle berjuang untuk bertahan dan City berusaha untuk meraih gelar juara. Dengan keunggulan mereka di atas lapangan, City merupakan unggulan kuat untuk memenangkan pertandingan Piala FA ini dengan mudah, meskipun Newcastle mungkin akan memberikan perlawanan dan berusaha untuk membuat kejutan.

Performa

Performa Manchester City (di semua kompetisi): M-M-M-M-S

Performa Newcastle United (di semua kompetisi): S-K-M-M-K

Prediksi Manchester City vs Newcastle United

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Phil Foden (Manchester City)
Phil Foden terkenal dengan kemampuan menggiring bola yang luar biasa dan ketenangannya di bawah tekanan. Dia telah membuktikan dirinya sebagai anggota penting dari lini depan City. Dia adalah salah satu pemain paling menjanjikan di Inggris karena kemampuannya untuk mengatur jalannya pertandingan, menciptakan peluang mencetak gol dan mencetak gol-gol penting. Kemampuannya ini menunjukkan keserbagunaan dan kedewasaannya yang melampaui usianya.

Alexander Isak (Newcastle United)
Dengan bergabungnya Alexander Isak ke Newcastle United, tim ini kini memiliki ancaman serangan yang tangguh. Penyerang muda asal Swedia ini merupakan teror bagi lini pertahanan lawan karena kecepatan, kekuatan, dan kemampuan finishingnya yang luar biasa. Gaya menyerang Newcastle diberi dimensi baru dengan kemampuan Isak untuk bertahan dan mencetak gol secara konsisten.

Fakta Pertandingan
  • Manchester City dan Newcastle belum pernah bertemu satu sama lain di Piala FA sejak perempat final 2019-20.
  • Untuk pertama kalinya sejak 2004-05, Newcastle bertujuan untuk mencapai semifinal Piala FA.
  • Di semua kompetisi, Newcastle telah kehilangan 15 dari 16 pertandingan tandang terakhirnya melawan Manchester City, termasuk sembilan pertandingan sebelumnya secara beruntun.
  • Manchester City hanya kalah satu kali dalam 31 pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle United di Liga Inggris, dengan satu-satunya kekalahan mereka selama periode ini terjadi dengan selisih 2-1 di laga tandang pada Januari 2019.
Cedera & Berita Tim

Karena cedera otot sebelumnya, Jack Grealish tidak dapat dimainkan oleh Pep Guardiola dalam pertandingan ini. Kieran Trippier absen bagi tim tamu karena cedera betis. Callum Wilson, Joelinton dan Nick Pope tidak dapat bermain karena cedera jangka panjang.

Sementara itu, Newcastle tidak dapat memainkan Anthony Gordon setelah ia harus ditarik keluar saat menghadapi Chelsea. Kieran Trippier juga tidak dapat bermain, sedangkan Joelinton, Sandro Tonali, Nick Pope, Harvey Barnes, dan Callum Wilson juga tidak dapat bermain.

Prediksi Manchester City vs Newcastle United

Head-to-Head

Total Pertandingan- 191

Manchester City menang- 77

Newcastle United menang- 73

Hasil imbang- 41

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Newcastle United (Piala FA)

Prediksi susunan pemain Manchester City (3-2-4-1):
Ederson (GK); Walker, Dias, Ake; Stones, Rodri; Doku, Silva, De Bruyne, Foden; Haaland

Prediksi susunan pemain Newcastle United (4-3-3):
Dubravka (GK); Livramento, Schar, Botman, Burn; Longstaff, Guimaraes, Willock; Murphy, Isak, Gordon

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Newcastle United

Manchester City memiliki skuat yang luar biasa dan telah menambahkan satu trofi lagi ke dalam lemari mereka pekan ini. The Cityzens belum mencapai performa terbaiknya musim ini dan mungkin akan melakukan kesalahan dalam beberapa pekan kedepan.

Newcastle United memulai musim dengan sangat baik di liga dan telah berkembang pesat dalam satu tahun terakhir. Meskipun begitu, Manchester City merupakan tim yang lebih baik di atas kertas, dan memiliki sedikit keunggulan dalam pertandingan ini.

Prediksi: Manchester City 3-1 Newcastle United

 

Baca Juga

Chelsea Dikabarkan Ingin Mencari Bek Kiri Baru

Maurizio Sarri Mengundurkan Diri Dari Bangku Pelatih Lazio

Mohamed Salah Siap Untuk Diturunkan Melawan Sparta Praha

slot online

isb388