Chelsea Dan PSG Akan Bersaing Untuk Dapatkan Gabriel Moscardo

SEPAKBOLA.id – Chelsea mungkin telah mempermudah Paris Saint-Germain untuk mendatangkan pemain sensasional Corinthians, Gabriel Moscardo, di bulan Januari dengan mengalahkan mereka dalam hal penawaran.

Prediksi Bola Terakurat

Gelandang berusia 18 tahun asal Brazil ini telah dihubungkan dengan beberapa tim elit Eropa, dan tim asuhan Mauricio Pochettino dikabarkan sangat ingin membawanya ke Stamford Bridge.

Pemain muda internasional Brasil ini tampaknya akan menjadi pemain besar berikutnya dari Amerika Selatan yang akan meledak di Eropa, dan Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan untuk merekrutnya.

Namun demikian, bahkan jika Todd Boehly dan kawan-kawan menghubungi Corinthians mengenai kemungkinan transfer di bulan Januari, PSG mungkin akan mendahului the Blues.

Menurut Fabrizio Romano, PSG akan memulai negosiasi untuk Moscardo dan sangat tertarik untuk membawanya pindah ke Paris. Luis Campos, kepala perekrutan klub, telah mengawasinya selama berbulan-bulan saat mereka mencoba merekrutnya sebelum tim lain.

Meskipun ada rumor bahwa mereka memiliki rencana resmi untuk merekrut sang remaja, Chelsea saat ini tidak berencana untuk mengajukan penawaran untuk Moscardo. CEO Corinthians sebelumnya, Duilo Monteiro Alves, menyatakan bahwa harganya mungkin akan mencapai lebih dari 30 juta poundsterling pada bulan Januari.

Moscardo sendiri mengakui bahwa sebelumnya memang ada proposal yang datang dari Chelsea. “Ada proposal dari Chelsea beberapa bulan yang lalu, namun saya berbicara banyak dengan agen saya dan orang tua saya dan mereka mencoba memberikan informasi sesedikit mungkin,” ujarnya pada awal bulan ini.

“Mereka mengatakan tidak lama lagi hingga akhir musim, mereka mengatakan kepada saya untuk mendedikasikan diri saya dan bekerja dengan baik, dan di akhir musim, akan ada hal-hal yang baik.”

Banyak orang yang mungkin terkejut dengan pengejaran Chelsea terhadap sang gelandang, mengingat kebijakan tim untuk mendapatkan pemain muda terbaik yang tersedia di seluruh dunia.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Mereka sebelumnya telah dua kali memecahkan rekor transfer Inggris, sekali dengan Enzo Fernandez dan sekali dengan Moises Caicedo, dengan mengeluarkan dana besar untuk merekrut pemain yang beroperasi di area yang sama dengan Moscardo.

 

Baca Juga

Liverpool Akan Ajukan Tawaran Baru Untuk Virgil van Dijk

Bellingham Ciptakan Rekor Saat Real Madrid Kalahkan Napoli 4-2

Arsenal Bantai Lens 6 Gol Tanpa Balas, Puncaki Grup B

slot online

isb388