Liverpool Akan Ajukan Tawaran Baru Untuk Virgil van Dijk

SEPAKBOLA.id – Virgil van Dijk cenderung untuk memperpanjang kontraknya dengan Liverpool. Untuk mendukung pembinaan pertahanan, klub juga ingin memasukkan bek tengah asal Belanda ini ke dalam staf pelatih setelah karirnya sebagai pemain.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Jurgen Klopp dan Virgil van Dijk tidak akan menandatangani kontrak baru kecuali Liverpool memiliki rencana, demikian yang telah diinformasikan oleh FootballTransfers. Kami menyadari bahwa, bahkan ketika mereka mempersiapkan potensi kepergian Mohamed Salah ke Liga Pro Saudi pada tahun 2024, The Reds ingin mengamankan kelangsungan hidup jangka panjang para legenda klub.

The Reds finis di urutan kelima di Liga Premier musim lalu, sementara the Citizens telah memenangkan empat dari lima gelar sebelumnya. Tim sekarang fokus untuk menggeser tim asuhan Pep Guardiola di tahun-tahun mendatang, dan mereka berpikir bahwa penandatanganan perpanjangan kontrak untuk Klopp dan Van Dijk akan sangat penting untuk mencapai tujuan tersebut.

Dalam beberapa bulan mendatang, Liverpool akan memperpanjang tawaran kontrak untuk Van Dijk. Sang pemain saat ini memiliki pendapatan sebesar £180.000 per minggu; kontraknya akan berakhir pada Juni 2025.

Hal ini mengimplikasikan bahwa ia dapat menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Anfield jika kontrak baru melebihi £200,000.

Akhir pekan ini menandai dimulainya musim baru Premier League, dan Van Dijk telah menyatakan bahwa dia tidak sabar untuk tampil di setiap pertandingan Liverpool.

Pemain asal Belanda ini telah menunjukkan dirinya sebagai pemain yang sangat konsisten dan benar-benar mengubah lini pertahanan Liverpool.

Prediksi Bola Terakurat

Penantang utama Ballon d’Or dan Pemain Terbaik Pria PFA dan UEFA 2018-19, sang pemain merupakan komponen penting dari tim Jurgen Klopp yang mengincar kesuksesan yang berkelanjutan.

 

Baca Juga

Bellingham Ciptakan Rekor Saat Real Madrid Kalahkan Napoli 4-2

Arsenal Bantai Lens 6 Gol Tanpa Balas, Puncaki Grup B

Manchester United Gagal Raih Kemenangan Usai Ditahan Imbang Galatasaray 3-3