Prediksi Monza vs Juventus 2 Desember 2023

SEPAKBOLA.id – Tidak pernah ada hasil imbang setiap kali Monza dan Juventus saling berhadapan. Pertandingan Serie A antara Monza vs Juventus yang berlangsung di U-Power Stadium akan dilaksanakan pada Sabtu 2 Desember 2023 pukul 02:45 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Monza, tim Italia yang berbasis di Lombardy tampil cukup baik mengingat ini adalah tahun kedua mereka di kasta pertama. AC Monza mengalahkan Pisa SC di final playoff Serie B pada musim 2021-22 untuk mencapai Serie A. Setelah kalah dari AS Roma pada 22 Oktober lalu, Monza tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga. Ini termasuk tiga hasil imbang 1-1 dan kemenangan 3-1 atas Hellas Verona FC.

Tim Juventus akan bertandang ke Lombardy setelah menjalani dua pertandingan melawan Cagliari dan Inter Milan. Derby d’Italia berakhir 1-1 dan pencetak golnya adalah Dušan Vlahović untuk the Old Lady. Selain itu, Juve tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir mereka. Sebelum itu, mereka mengalami satu-satunya kekalahan musim ini, yang merupakan kekalahan tandang 4-2 dari Sassuolo.

Performa

Performa Monza (di semua kompetisi): S-S-M-S-K

Performa Juventus (di semua kompetisi): S-M-M-M-M

Prediksi Monza vs Juventus

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Andrea Colpani (Monza)
Gelandang dinamis dari AC Monza ini sejauh ini telah mencetak 6 gol di Serie A. Gelandang serang berusia 24 tahun ini bergabung dengan Monza setelah mereka dipromosikan ke Serie A pada musim panas 2022. Hanya Lautaro Martínez, Domenico Berardi dan Olivier Giroud yang mencetak gol lebih banyak dari Andrea Colpani di kasta pertama Italia musim ini.

Dušan Vlahović (Juventus)
Menurut TuttoJuve, Chelsea, Real Madrid dan Arsenal tertarik dengan jasa penyerang Dušan Vlahović pada bursa transfer Januari mendatang. Vlahović mencetak gol pembuka dalam Derby d’Italia pada hari Senin. Namun, keunggulan Juventus berhasil dikalahkan oleh Lautaro Martínez dari Inter 6 menit kemudian. Penyerang asal Serbia ini telah mencetak 5 gol dan satu assist dalam 11 pertandingan Serie A untuk Juventus.

Fakta Pertandingan
  • Tim tuan rumah Monza gagal menjaga clean sheet dalam 5 pertandingan.
  • Tim tamu Juventus saat ini menjadi tim dengan pertahanan terbaik dalam hal catatan clean sheet di Serie A. Sejauh ini mereka telah mencatatkan 8 clean sheet.
  • Si Nyonya Tua hanya berada di belakang Inter Milan dan duduk di posisi kedua dengan 30 poin, sementara Monza berada di posisi ke-9 dengan 18 poin di papan klasemen.
Cedera & Berita Tim

Bek tengah AC Monza, Armando Izzo, masih harus absen karena ketidaknyamanan fisik yang dideritanya sejak bulan lalu. Gianluca Caprari yang mengenakan nomor punggung 10 harus absen karena cedera ligamen. Caprari diperkirakan baru akan kembali pada bulan Maret 2024. Pemain sayap Papu Gómez absen karena larangan doping selama 2 tahun.

Juventus akan bertandang tanpa Paul Pogba dan Nicolo Fagioli. Keduanya masih terkena skorsing. Pogba karena doping, sedangkan Fagioli karena pelanggaran terkait taruhan. Timothy Weah, Mattia De Sciglio, dan Danilo semuanya absen karena cedera dan diperkirakan baru akan kembali pada bulan Desember.

Prediksi Monza vs Juventus

Head-to-Head

Total Pertandingan – 4

Monza menang – 2

Juventus menang – 2

Hasil imbang – 0

Prediksi Susunan Pemain Monza vs Juventus

Prediksi susunan pemain Monza (3-4-2-1): Di Gregorio (GK); D’Ambrosio, Caldirola, Carboni; Birindelli, Pessina, Gagliardini, Kyriakopoulos; Colpani, Mota; Colombo

Prediksi susunan pemain Juventus (5-3-2): Szczęsny (GK); Cambiaso, Gatti, Bremer, Rugani, Kostic; McKennie, Nicolussi, Rabiot; Vlahovic, Chiesa

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Monza vs Juventus

AC Monza dan Juventus telah saling berhadapan sebanyak 4 kali termasuk 1 pertandingan persahabatan pada Agustus 2021. Tidak ada hasil imbang hingga saat ini. Selain itu, skor tetap cukup dekat. Mengharapkan hal yang sama dalam pertandingan ini. Juventus akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin karena mereka tidak ingin tertinggal lebih jauh di Serie A dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Prediksi: Monza 1-2 Juventus

 

Baca Juga

Chelsea Dan PSG Akan Bersaing Untuk Dapatkan Gabriel Moscardo

Liverpool Akan Ajukan Tawaran Baru Untuk Virgil van Dijk

Bellingham Ciptakan Rekor Saat Real Madrid Kalahkan Napoli 4-2