Liga Perancis

Bek Nice Youcef Atal, Dijatuhi Hukuman Penjara Selama 8 Bulan

SEPAKBOLA.id – Bek OGC Nice dan Aljazair, Youcef Atal, dijatuhi hukuman percobaan delapan bulan penjara akibat unggahannya di media sosial tentang perang Israel-Hamas.

Prediksi Bola Terakurat

Pengadilan kriminal Nice memutuskan bahwa Atal juga harus membayar denda €45.000 (Rp764 juta) karena mengunggah video antisemit di akun Instagram-nya.

Pemain berusia 27 tahun ini diskors “sampai pemberitahuan lebih lanjut” oleh klubnya, Nice.

Dia telah terpilih dalam skuat Aljazair untuk Piala Afrika.

Atal juga akan membayar rincian hukumannya yang akan dipublikasikan di harian regional Nice-Matin dan surat kabar nasional Le Monde.

Setelah menghapus postingan tersebut dan meminta maaf sehari setelah membuat postingan asli, Atal kembali meminta maaf selama sidang pengadilan dan mengatakan bahwa ia tidak menonton video berdurasi 35 detik tersebut dan ingin mengirimkan “pesan perdamaian”.

Namun, argumen tersebut tidak meyakinkan para jaksa.

“Membagikan video berarti menjadi bagian dari pesan yang ingin disampaikan dan membuatnya terlihat,” kata jaksa penuntut Meggi Choutia kepada pengadilan.

“Tidak ada pembicaraan tentang perdamaian sama sekali dalam 35 detik ini.”

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Youcef Atal telah bermain tiga kali untuk Aljazair sejak jabatan itu dan akan tampil di Piala Afrika, yang dimulai pada 13 Januari di Pantai Gading.

 

Baca Juga

Kalahkan Mallorca 1-0, Real Madrid Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Prediksi FA Cup Crystal Palace vs Everton 5 Januari 2024

Tottenham Siap Menyelesaikan Transfer Radu Dragusin Minggu Ini

slot online

isb388