Bayern Munich Kalahkan VfL Wolfsburg 1-2, Kane Lanjutkan Upaya Untuk Pecahkan Rekor

SEPAKBOLA.id – Harry Kane tetap berada di jalur yang tepat untuk memecahkan rekor gol Bundesliga dalam satu musim dengan gol ke-21nya saat Bayern Munich mengalahkan Wolfsburg.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Jamal Musiala membawa Bayern unggul lebih dulu setelah menerima umpan silang dari Thomas Muller.

Kapten Inggris, Kane, kemudian mencetak gol indah dari jarak 23 meter, dalam pertandingan liga utama Jerman yang ke-15.

Tendangan jarak jauh dari Maximilian Arnold sebelum jeda memberikan harapan bagi Wolfsburg dan ia berhasil menggagalkan gol penyeimbang di masa injury time oleh penjaga gawang Manuel Neuer.

Kane, 30 tahun, menulis di media sosial: “Cara yang sempurna untuk mengakhiri liburan musim dingin! Menikmati beberapa bulan pertama saya di Bayern dan di Munich. Tidak sabar untuk beristirahat, lalu kembali di tahun baru untuk kembali lagi.”

Bos Thomas Tuchel mengatakan: “Jika Anda melihat golnya dan cara dia bermain di babak kedua, dia adalah pemain bertahan pertama kami. Bagaimana dia mempertahankan bola, melacak ke belakang, bertahan – penampilannya sangat bagus.

“Dia adalah seorang pribadi yang hebat, pemimpin, pemain top – paket lengkap.”

Rekrutan musim panas dari Tottenham ini merupakan pemain pertama yang mencetak 21 gol di Bundesliga dalam 15 pertandingan pertamanya di kompetisi tersebut.

Ketika Robert Lewandowski mencetak rekor 41 gol Bundesliga pada 2020-21 untuk Bayern, ia mencetak 20 gol setelah 15 pertandingan.

Termasuk paruh kedua musim lalu bersama Tottenham, Kane telah mencetak 38 gol di liga pada tahun 2023, empat gol di atas Kylian Mbappe yang berada di posisi kedua di lima liga top Eropa.

Dengan lima assist, Kane telah terlibat dalam 26 gol Bundesliga musim ini, sama banyaknya dengan pemain dengan keterlibatan gol terbanyak sepanjang musim lalu, Randal Kolo Muani.

Meskipun Kane telah mencetak banyak gol, Bayern memasuki jeda musim dingin dengan tertinggal empat poin di belakang pemuncak klasemen Bayer Leverkusen.

Tim asuhan Xabi Alonso mengalahkan Bochum 4-0 dengan Patrik Schick mencetak hat-trick, tiga gol pertamanya di Bundesliga musim ini.

Prediksi Bola Terakurat

Leverkusen tidak terkalahkan setelah 25 pertandingan di semua kompetisi, sebuah rekor untuk tim profesional Jerman di awal musim.

 

Baca Juga

Liverpool Hancurkan West Ham 5-1 Dalam Laga Carabao Cup

Neymar Jr Dipastikan Absen Copa América 2024

PSG Berminat Untuk Datangkan Lucas Beraldo Dari Sao Paulo