Kesulitan Lawan Tim Juru Kunci, Barcelona Menang Tipis Atas Almeria 3-2

SEPAKBOLA.id – Kapten Sergi Roberto mencetak dua gol saat Barcelona menahan tim papan bawah Almeria untuk meraih tiga poin berharga dalam perburuan gelar La Liga.

Prediksi Bola Terakurat

Hasil ini mengangkat Barca ke peringkat tiga klasemen, enam poin di belakang pemuncak klasemen Girona dan terpaut empat poin dari Real Madrid yang berada di peringkat dua, yang memiliki satu pertandingan tersisa.

Gol-gol dari Raphinha dan Roberto dua kali membawa tuan rumah unggul, sebelum Leo Baptistao dan Edgar Gonzalez menyamakan kedudukan.

Namun demikian, gol Roberto di menit-menit akhir telah mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Tim asuhan Xavi akan bertandang ke Dallas untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan tim asal Meksiko, Club America, sebelum mereka menjalani jeda musim dingin, dengan pertandingan berikutnya di Las Palmas pada tanggal 4 Januari.

Sebenarnya mereka mungkin dapat dan seharusnya dapat menang dengan skor yang lebih besar atas tim Almeria yang bermain dengan penuh keberuntungan dan diuntungkan oleh beberapa keraguan dan permainan yang buruk di lini pertahanan Barcelona.

Leo Baptistao yang berada dalam posisi onside oleh Ronald Araujo berhasil menyamakan kedudukan setelah Raphinha mencetak gol dari jarak dekat untuk memberi tuan rumah keunggulan di babak pertama.

Dan sundulan Roberto di menit ke-60 dibatalkan setelah kesalahan dari penjaga gawang cadangan Inaki Pena membuat Gonzalez mampu mencetak gol.

Penyerang Barca, Robert Lewandowski, yang kini telah mencetak tiga gol dalam 14 pertandingan di semua kompetisi, juga memiliki beberapa peluang bagus untuk mencetak gol.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Saat Barca mengejar kemenangan, sundulan Ilkay Gundogan melebar dari jarak dua meter sebelum Roberto melakukan penyelamatan, dengan tendangannya melewati penjaga gawang tim tamu Luis Maximiano yang menerima umpan dari penyerang asal Polandia tersebut.

 

Baca Juga

Bayern Munich Kalahkan VfL Wolfsburg 1-2, Kane Lanjutkan Upaya Untuk Pecahkan Rekor

Liverpool Hancurkan West Ham 5-1 Dalam Laga Carabao Cup

Neymar Jr Dipastikan Absen Copa América 2024