Alexis Mac Allister Diperkirakan Absen Selama Sisa 2023 Karena Cidera

SEPAKBOLA.id – Gelandang Liverpool, Alexis Mac Allister, kemungkinan akan absen dalam minimal tiga pertandingan ke depan karena cedera yang diperkirakan akan membuatnya absen lebih lama dari yang diperkirakan.

Prediksi Bola Terakurat

Pada tanggal 6 Desember, saat kemenangan 2-0 atas Sheffield United, Mac Allister terlibat dalam tabrakan dengan Vini Souza yang menyebabkan lututnya teriris.

Pemain berusia 24 tahun itu membutuhkan perawatan khusus untuk mengatasi masalah tersebut, meskipun Klopp telah menyatakan bahwa ia berharap dapat kembali setelah pertandingan hari Minggu melawan Manchester United.

Namun, asisten pelatih Pepijn Lijnders mengumumkan sebelum pertandingan perempat final Carabao Cup melawan West Ham bahwa ia akan absen hingga Tahun Baru.

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan bahwa Mac Allister mungkin dapat melakukan perjalanan ke Newcastle pada tanggal 1 Januari, namun hal itu akan segera terjadi. Akibatnya, Mac Allister akan melewatkan sisa musim ini melawan West Ham, Arsenal, dan Burnley.

Informasi ini bertolak belakang dengan laporan Lijnders sebelumnya, yang mengatakan bahwa Mac Allister sudah pulih.

Namun, Lijnders dapat mengonfirmasi beberapa kabar positif terkait kondisi Ryan Gravenberch. Hasil pemindaian menunjukkan bahwa ia hanya mengalami kelelahan otot atau DOMS, dan kemungkinan akan kembali berlatih pada Selasa sore.

Namun, Ben Doak harus melewatkan banyak waktu karena ia harus menjalani operasi untuk mengatasi masalah lututnya.

“Ini akan memasuki Tahun Baru, tetapi itu bisa saja terjadi, kami bermain pada 1 Januari, jadi, mari kita lihat,” katanya kepada wartawan.

Lijnders menambahkan: “Dia adalah pemain yang kami rindukan. Anda bisa melihatnya dalam permainan, terkadang sangat terburu-buru. Dia adalah pemain yang sangat tenang.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

“Jadi ya, kami merindukan beberapa pemain, tetapi dengan adanya Wata, Ryan, Curt, Harvey, Dom, itu masih bagus.” “berkembang dengan baik” dan “tidak mengalami rasa sakit lagi.”

 

Baca Juga

Fulham Kalahkan Everton Lewat Adu Pinalti Usai Bermain Imbang 1-1

Kalahkan Urawa Red 0-3, Manchester City Menuju Final “Sekali Seumur Hidup”

Chelsea Kalahkan Newcastle Lewat Adu Pinalti, Masuk Babak Semi Final