Bruno Fernandes Melewatkan Acara Sosial Karena Masalah Cedera

SEPAKOLA.id – Penyakit yang diderita Bruno Fernandes membuatnya tidak dapat menghadiri pusat disabilitas Manchester United. Dia adalah sosok yang tak tergoyahkan bagi Manchester United, kekuatan pendorong di balik momen-momen terbaik tim, namun dia juga sering menjadi sasaran ketika terjadi kesalahan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Selain itu, banyak hal yang tidak beres musim ini. Ketika timnya membutuhkannya, pemain asal Portugal ini selalu dapat diandalkan, bahkan jika itu berarti harus bermain dengan rasa sakit yang luar biasa atau di posisi yang baru.

Kapten United, bagaimanapun, tidak dapat mengendalikan emosinya, itulah sebabnya dia akan diskors untuk perjalanan sulit ke Liverpool pada hari Minggu menyusul kartu kuning kelima yang ceroboh tahun ini karena perbedaan pendapat.

Fernandes berpartisipasi dalam 72 pertandingan untuk klub dan negaranya selama itu, menurut data terbaru dari program Pemantauan Beban Kerja Pemain.

Marcus Rashford, penyerang Inggris yang bermain untuk United dan merupakan rekan setim Fernandes, juga termasuk dalam 10 besar dengan 66 penampilan.

Sejak bergabung dengan United, Fernandes hampir tidak pernah mengalami cedera, membuatnya menjadi aset bagi tim. Namun, informasi terbaru tentang cederanya menimbulkan kekhawatiran tentang seberapa serius cederanya.

Hanya setelah sang pemain lini tengah melakukan evaluasi terhadap cederanya, barulah dapat dipastikan. Jika cederanya tidak terlalu parah, pemain lini tengah yang absen pada pertandingan melawan Liverpool ini mungkin akan dapat tampil pada pertandingan berikutnya.

Tidak diragukan lagi, United harus meningkatkan penampilan mereka, dan memiliki tim yang sepenuhnya bugar akan membantu mereka mencapai hal tersebut. The Reds dan sepak bola secara keseluruhan harus terus mencari keseimbangan tersebut.

Prediksi Bola Terakurat

Tim medis dan staf pelatih dapat terlibat dalam konflik intra-klub sebagai akibatnya, dan beberapa pemain dapat memilih untuk berpartisipasi terlepas dari konsekuensinya, sementara yang lain mungkin memprioritaskan kesehatan jangka panjang mereka. Meskipun hal ini dapat diperdebatkan, informasi yang dapat diakses oleh United dan tim-tim elit Premier League lainnya sangatlah komprehensif dan memberikan gambaran yang lengkap.

 

Baca Juga

Alexis Mac Allister Diperkirakan Absen Selama Sisa 2023 Karena Cidera

Fulham Kalahkan Everton Lewat Adu Pinalti Usai Bermain Imbang 1-1

Kalahkan Urawa Red 0-3, Manchester City Menuju Final “Sekali Seumur Hidup”