Alasan Kenapa Kylian Mbappe Bisa Perpanjang Kontrak Di PSG

SEPAKBOLA.id – Kylian Mbappe mungkin akan menentukan masa depannya, dan Paris Saint-Germain (PSG) berusaha untuk membujuknya dengan dua pertimbangan penting untuk mengikatnya dalam sebuah kontrak jangka panjang.

Prediksi Bola Terakurat

Menurut sumber Football Espana (via Diario AS), Parisians dilaporkan ingin bergerak cepat untuk mencegah perhatian dari Real Madrid dan Liverpool.

Setelah Desember, Mbappe akan memulai enam bulan terakhir dari kontraknya saat ini, yang berarti dia mungkin akan mulai berbicara dengan klub lain untuk pindah pada 1 Januari. Setelah itu, PSG berharap dua bujukan akan meyakinkan pemain asal Prancis itu untuk terus bersama Parisians hingga 2024.

Pertama, PSG telah berjanji untuk tidak menghalangi jalan Kylian Mbappe jika dia memilih untuk berkompetisi di Olimpiade Musim Panas di Paris. Meskipun hanya ada tiga pemain berusia di atas 23 tahun yang diizinkan, tampaknya masuk akal untuk mengikutsertakannya.

Mengingat bahwa pemain sekaliber Mbappe ingin memenangkan medali emas Olimpiade untuk Perancis di kota asalnya, Paris, keikutsertaannya tampaknya sangat mungkin.

Alasan kedua adalah, dengan 179 gol di Ligue 1, Kylian Mbappe hanya kurang 120 gol dari rekor Delio Onnis, yang dicetak pada tahun 1970-an dan 1980-an saat ia menjadi pemain untuk Reims, Monaco, Tours, dan Toulon.

Di usianya yang baru dua puluh empat tahun, ini adalah gol yang mungkin akan dicapai oleh sang penyerang, dengan kecepatannya yang luar biasa, dalam empat atau lima musim ke depan.

Keinginan Mbappe untuk menjadi anggota tim yang membawa PSG meraih kemenangan pertama di Liga Champions adalah pertimbangan penting lainnya. Satu-satunya tim Prancis yang pernah memenangkan “Si Kuping Besar” yang bergengsi adalah Marseille.

Dapat dikatakan bahwa untuk meyakinkan Kylian Mbappe untuk memperpanjang kontraknya, dewan direksi harus memberikan tekanan yang ekstrim.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Setelah berkembang melalui level amatir sebagai pemain AS Bondy dan kemudian AS Monaco, Kylian Mbappe menghabiskan satu tahun di 2015-16 sebagai pemain utama tim ‘B’.

 

Baca Juga

Bek Liverpool Joel Matip Menderita Cidera ACL

Aston Villa Buat Kejutan Dengan Tumbangkan Manchester City 1-0

Liverpool Terus Tempel Ketat Arsenal, Kalahkan Sheffield 0-2