Ajax vs Aston Villa Berlangsung Keras, Berakhir Tanpa Gol Dan 2 Kartu Merah

SEPAKBOLA.id – Aston Villa ditahan imbang tanpa gol oleh Ajax di leg pertama babak 16 besar Europa League.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Dalam sebuah pertandingan yang hanya memiliki sedikit peluang, kedua tim harus bermain dengan 10 pemain setelah pemain Villa, Ezri Konsa, dan pemain bertahan Ajax, Tristan Gooijer, mendapatkan kartu kuning kedua dalam 10 menit terakhir.

Emiliano Martinez melakukan penyelamatan gemilang di pertengahan babak kedua untuk menggagalkan tendangan kaki kiri Kenneth Taylor yang sepertinya akan mengarah ke gawang.

Leg kedua akan berlangsung di Villa Park dalam waktu satu pekan lagi, saat sang pelatih, Unai Emery, akan berusaha untuk melanjutkan usahanya meraih trofi Eropa kelima dalam karirnya.

Tim asuhan Emery tampil luar biasa di kandang musim ini dan mencetak rekor 15 kemenangan kandang secara beruntun di liga, mengalahkan peraih Treble, Manchester City dan Arsenal, serta mencatatkan delapan clean sheet.

Ajax, sementara itu, gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan tandang mereka di Liga Europa musim ini sebelum mereka turun ke Conference League.

Bos Villa, Emery mengatakan: “Saya senang, kami tidak bermain dengan baik, kami tidak mengendalikan permainan seperti yang kami persiapkan dan seperti yang biasa kami lakukan, tetapi saya juga menerima itu.

“Bagi saya sekarang sangat penting hasil ini terbuka untuk minggu depan dan sekarang kami akan mencoba melakukan sesuatu yang berbeda dan mencoba untuk menghormati mereka, karena sekarang kami tahu mereka lebih baik.

Prediksi Bola Terakurat

“Di Villa Park kami membutuhkan momen kami pekan depan dan mencoba untuk bermain dan menjadi lebih sukses daripada hari ini dalam ide kami. Kami tidak pantas mendapatkan lebih dari yang kami dapatkan malam ini.”

 

Baca Juga

Roma Masih Belum Terkalahkan. Bantai Brighton 4-0

Liverpool Kembali Raih Hasil Positif, Gulung Sparta Praha 1-5

Prediksi La Liga Barcelona vs Mallorca 9 Maret 2024

slot online

isb388