Kesulitan Melawan 10 Pemain, AC Milan Tetap Petik Kemenangan Atas Slavia Praha

SEPAKBOLA.id – AC Milan memimpin 4-2 memasuki leg kedua babak 16 besar Liga Eropa, namun mereka harus berjuang keras menghadapi Slavia Praha yang hanya bermain dengan 10 pemain dan jauh dari penampilan yang baik.

Prediksi Bola Terakurat

Rossoneri hanya kehilangan Tommaso Pobega, jadi mereka menurunkan hampir seluruh pemainnya melawan Slavia Praha yang memuncaki grup Liga Eropa mereka di atas Roma, dengan memenangkan semua pertandingan kecuali satu pertandingan. Stanislav Tecl, Bolu Ogungbayi, Sheriff Sinyan dan David Pech tidak dapat tampil, dengan Christos Zafeiris, Ondrej Kolar dan Petr Sevcik yang mengalami cedera.

Alessandro Florenzi dikartu merah dalam waktu 100 detik dan akan diskors untuk leg kedua, kemudian tendangan bebas Florenzi mendarat di atap gawang.

Lini pertahanan tuan rumah dua kali lengah dan membiarkan saat El Hadji Malick Diouf dan David Doudera melakukan penyelesaian akhir dari posisi yang menjanjikan di sisi kiri.

Namun, Slavia Praha harus bermain dengan 10 pemain setelah hanya 26 menit ketika Diouf mendapatkan kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran keras terhadap Christian Pulisic.

Milan unggul lebih dulu, saat Rafael Leao memotong di sisi kiri dan mengirim umpan silang ke tiang jauh untuk ditanduk oleh Olivier Giroud.

Namun, beberapa saat kemudian, kesalahan Matteo Gabbia memicu serangan balik yang berbahaya, memaksa Simon Kjaer untuk melakukan blok. Tendangan sudut yang dihasilkan hanya mampu dihalau ke tepi kotak penalti oleh Tijjani Reijnders, yang menemukan Doudera untuk melepaskan tendangan voli kaki kanan spektakuler ke pojok atas gawang untuk menyamakan kedudukan.

AC Milan. Slavia Praha

Leao melihat sundulannya diselamatkan dan pada tendangan sudut yang dihasilkan, Jindrich Stanek secara luar biasa berhasil menepis sundulan Gabbia dari garis gawang.

Milan berhasil memimpin menjelang turun minum dengan dua gol dari situasi sepak pojok. Pertama, Florenzi memberikan umpan pendek ke tepi kotak penalti untuk disambar oleh Reijnders dengan kaki kanannya.

Beberapa saat kemudian, setelah David Zima memotong umpan Leao kepada Giroud, tendangan sudut Florenzi lainnya menghasilkan sundulan bebas dari Ruben Loftus-Cheek dan mengubah skor menjadi 3-1.

Setelah babak kedua dimulai, Rafael Leao melepaskan tendangan melintasi muka gawang yang membentur tiang jauh, namun Slavia Praha yang bermain dengan 10 orang kembali mencetak gol.

Tendangan bebas dari Provod menemui Ivan Schranz di tiang jauh dan melepaskan tendangan keras yang melewati Mike Maignan, saat Milan kembali bertahan dengan lamban.

Sepuluh pemain hampir menyamakan kedudukan di menit ke-79 setelah tendangan keras Kjaer, namun Schranz tidak mampu memanfaatkannya dengan baik.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Sebaliknya, Rafael Leao melakukan aksi solo slalom melewati para pemain bertahan Slavia Praha dan mengira dia telah mencetak gol dengan tendangan dari sudut sempit, namun Pulisic melakukan sentuhan terakhir tepat di garis gawang.

 

Baca Juga

Ajax vs Aston Villa Berlangsung Keras, Berakhir Tanpa Gol Dan 2 Kartu Merah

Roma Masih Belum Terkalahkan. Bantai Brighton 4-0

Liverpool Kembali Raih Hasil Positif, Gulung Sparta Praha 1-5

slot online

isb388