AC Milan Inginkan Antonio Conte Untuk Gantikan Pioli Musim Depan

SEPAKBOLA.id – Menurut Sportitalia, satu-satunya pelatih yang dipikirkan oleh AC Milan untuk menggantikan Stefano Pioli musim depan adalah Antonio Conte.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Sebelum liburan Natal, ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa Pioli benar-benar berada di ambang pemecatan setelah serangkaian hasil buruk, termasuk tersingkirnya mereka dari Liga Champions.

Dia sepertinya telah membalikkan keadaan dalam beberapa pekan terakhir, jadi kemungkinan akan tetap bertahan sampai akhir musim, namun masa depan tetap terbuka lebar.

Direktur Sportitalia, Michele Criscitiello, mengklaim bahwa satu-satunya pilihan yang ada bagi pemilik Milan, Gerry Cardinale, adalah Conte.

Ini akan menjadi kembalinya sang pelatih ke sisi lain San Siro yang luar biasa untuk pria yang memberikan Scudetto terakhir untuk rival berat Milan, Inter.

Conte dipandang sebagai satu-satunya alternatif yang layak, saat Roberto De Zerbi terlihat belum siap untuk meninggalkan Brighton and Hove Albion, sedangkan Thiago Motta akan terlalu beresiko untuk pindah dari Bologna ke Rossoneri.

Seperti yang selalu dia katakan saat meninggalkan Juventus dan juga Inter, Conte menginginkan bala bantuan, seperti yang dia katakan bahwa mereka ‘tidak dapat pergi ke restoran bintang empat’ tanpa segepok uang di sakumu.

Gaji Conte juga akan jauh lebih tinggi daripada yang diterima oleh Pioli.

Prediksi Bola Terakurat

AC Milan bukanlah satu-satunya klub di Serie A yang mengejar Antonio Conte, saat dia juga didekati oleh Napoli dan menolak untuk menerima posisi tersebut di pertengahan musim setelah pemecatan Rudi Garcia, namun dia masuk dalam daftar incaran mereka di musim panas.

 

Baca Juga

Swansea City Incar Luke Williams Untuk Dijadikan Pelatih Kepala

Andros Townsend Menandatangani Kontrak Jangka Panjang Dengan Luton Town

Bek Nice Youcef Atal, Dijatuhi Hukuman Penjara Selama 8 Bulan