Toni Kroos Ditawarkan Ke Manchester United Dan Newcastle

SEPAKBOLA.id – Menurut sumber, klub-klub yang telah ditawari opsi untuk merekrut Toni Kroos dengan status bebas transfer antara lain Manchester United dan Newcastle United. Pada akhir musim ini, kontrak sang ikon Real Madrid di Bernabeu akan berakhir, dan dia tidak lagi menjadi pemain reguler.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Tiga belas partai telah dimainkan oleh pemain berusia 33 tahun itu, yang telah mencetak satu gol dan tiga asis, meskipun enam di antaranya dari bangku cadangan. Meskipun telah bermain di 14 partai (1.260 menit) bersama Real Madrid, ia hanya bermain selama 628 menit sejauh ini, yang merupakan waktu yang sama dengan tujuh setengah partai penuh. Pada laga El Clasico hari Sabtu, ia digantikan sekitar satu jam pertandingan, dengan Barcelona memimpin 1-0.

Oleh karena itu, mulai musim panas mendatang, pensiunan pemain internasional Jerman dengan 106 caps ini akan mencari pengalaman baru. Sejumlah klub ternama di Premier League telah mengajukan penawaran untuk Kroos, menurut Daily Star. Mulai Januari, ia bisa berbicara dengan tim-tim asing mengenai kesepakatan pra-kontrak.

Selain itu, dikatakan bahwa Chelsea, Manchester City, United, dan Newcastle telah diberitahu tentang ketersediaan sang gelandang. Kroos yang sudah berpengalaman belum pernah tampil di Premier League dan sangat ingin mengakhiri masa-masa bermainnya dengan penuh gaya.

Di bawah asuhan David Moyes, United sangat ingin merekrutnya di tahun 2014, dan Kroos telah mengakui bahwa dia telah dijual dengan transfer ke Old Trafford-sampai akhirnya sang pelatih asal Skotlandia tersebut dipecat pada bulan April. Alih-alih bertahan di Bayern Munich, Kroos pindah ke Real Madrid, di mana ia menjalani sepuluh musim yang sangat sukses.

Prediksi Bola Terakurat

Meskipun kualitas Kroos tidak dapat dipungkiri, tim-tim Liga Primer mungkin akan dapat melakukan kesepakatan dengan potongan harga selama bursa transfer Januari. Dengan larangan 10 bulan yang diterima Sandro Tonali untuk bertaruh pada sepak bola, Newcastle mungkin dapat memberikan kemungkinan yang menarik.

 

Baca Juga

Liverpool Dedikasikan Kemenangan Atas Nottingham Forest Untuk Luis Diaz

Diogo Jota Sudah Cetak 50 Gol Di Liga Primer Inggris

Bus Pemain Lyon Diserang Di Marseille, Pelatih Fabio Grosso Terluka Parah