Liga Inggris

Sidang 115 Dakwaan Terhadap Manchester City Akan Dilaksanakan Februari 2024

SEPAKBOLA.id – Menurut Mail Sport, Premier League dan Manchester City telah menetapkan tanggal untuk konfrontasi mereka di depan panel yang tidak memihak, dalam apa yang kemungkinan akan menjadi sidang terbesar dalam sejarah liga.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Setelah meluncurkan penyelidikan pada tahun 2018, liga utama menuduh juara bertahannya melakukan 115 pelanggaran regulasi keuangan pada bulan Februari. Baik kompetisi maupun klub tetap bungkam selama drama yang berlarut-larut ini, menolak berkomentar ketika dihubungi.

Namun, terungkap bahwa tanggal awal pertarungan ditetapkan pada akhir musim gugur 2024.

Situasi ini mungkin tidak akan terselesaikan hingga akhir musim berikutnya, ketika kontrak manajer City Pep Guardiola saat ini akan berakhir, menurut mereka yang memahami masalah ini.

Diakui bahwa prosedur, yang sangat tertutup, saat ini berada pada tahap di mana kesaksian dari para saksi sedang diperoleh; ini mungkin akan berlanjut hingga musim semi tahun depan.

Jika persidangan berjalan sesuai jadwal, keputusan mungkin akan diambil pada musim panas 2025.

Di sisi lain, penundaan dapat menyebabkan prosesnya berlarut-larut. Tidak mungkin untuk membayangkan skenario di mana mereka tidak akan mengajukan banding, jika ada pihak yang merasa hasil akhirnya tidak dapat diterima. Situasi seperti itu akan memakan waktu lama.

Manchester City mungkin akan mencari opsi lain jika perlu, namun mereka tidak dapat mengajukan permohonan ke Pengadilan Arbitrase Olahraga, di mana mereka dapat berhasil mendapatkan larangan bermain di Liga Champions dari UEFA.

Selama 14 musim, dimulai pada 2009-10, City dituduh melanggar 115 hukum.

Tuduhan tersebut berpusat pada dugaan penyimpangan pelaporan keuangan dan ketidakpatuhan terhadap penyelidikan Liga Premier yang sedang berlangsung yang dimulai pada tahun 2018. City membantah semua pelanggaran tersebut.

Prediksi Bola Terakurat

Sebulan setelah tuduhan Manchester City diumumkan, pada bulan Maret, Everton didakwa melanggar peraturan keuangan. Awal bulan ini, mereka dijatuhi hukuman pengurangan 10 poin, yang kini telah mereka gugat.

 

Baca Juga

Everton Terancam Pengurangan Poin Lagi Di Liga Primer

Fabio Grosso Dipecat Lyon Hanya Dalam 7 Pertandingan

Aston Villa Terus Tunjukkan Performa Baik. Tundukkan Legia Warsawa 2-1

slot online

isb388