Everton Terancam Pengurangan Poin Lagi Di Liga Primer

SEPAKBOLA.id – Menurut rumor yang beredar, jika Everton terbukti melanggar peraturan pengeluaran dalam laporan keuangan mereka selanjutnya, mereka dapat kehilangan lebih banyak poin.

Prediksi Bola Terakurat

The Toffees turun ke peringkat 19 klasemen di awal bulan ini setelah dijatuhi hukuman 10 poin karena melanggar peraturan keuntungan dan kesinambungan jangka panjang Liga Primer.

Karena dugaan pelanggaran tentang musim 2021-2022, klub menerima rujukan ke komite yang tidak memihak pada bulan Maret. Sidang dengar pendapat diadakan bulan lalu.

The Times sekarang mengklaim bahwa Everton bersiap-siap untuk mengirimkan perhitungan musim 2022-2023 mereka ke Liga Premier, dengan batas waktu 31 Desember.

Media tersebut menegaskan bahwa pelanggaran peraturan keuangan akan dipercepat dan ditangani sebelum akhir musim sesuai dengan peraturan baru yang diterapkan sepanjang musim panas.

Akibatnya, ada kemungkinan The Toffees akan kehilangan poin tambahan, dan ada kekhawatiran yang meningkat ‘bahwa sistem penghitungan yang sama’ yang menentukan hukuman mereka sebelumnya akan diterapkan lagi.

Liga Premier melobi untuk kehilangan poin yang signifikan bagi Everton awal bulan ini untuk memberi contoh menyusul dugaan pelanggaran aturan keuangan klub pada 2021-2022.

Selama tiga tahun, The Toffees melaporkan kerugian finansial yang sangat besar sekitar £372 juta.

Jumlah tersebut lebih dari £250 juta lebih tinggi dari jumlah kerugian yang diperbolehkan untuk klub selama periode tiga tahun di bawah peraturan Premier League. Liga mengklaim bahwa Everton melanggar peraturan keuntungan dan keberlanjutan (PSR) terkait dugaan pelanggaran teknis, yang melibatkan metode akuntansi.

Baru-baru ini, Mail Sport mengungkapkan bagaimana hukuman 10 poin yang mereka terima telah menimbulkan pertanyaan mengenai posisi Sean Dyche sebagai manajer tim utama.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Mantan manajer Burnley ini telah merevitalisasi the Toffees sejak mengambil alih posisi tersebut pada bulan Januari. Dia menghindarkan mereka dari degradasi tahun sebelumnya dan membawa mereka meraih 14 poin sejauh musim ini.

 

Baca Juga

Fabio Grosso Dipecat Lyon Hanya Dalam 7 Pertandingan

Aston Villa Terus Tunjukkan Performa Baik. Tundukkan Legia Warsawa 2-1

Kalahkan LASK 4-0, Liverpool Puncaki Grup E Liga Europa