PSG Berminat Untuk Datangkan Lucas Beraldo Dari Sao Paulo

SEPAKBOLA.id – Menurut Fabrizio Romano, PSG bergerak cepat untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Lucas Beraldo, yang menjadi target transfer Leicester City.

Prediksi Bola Terakurat

Telah diketahui bahwa Leicester City sedang mengejar pertukaran yang berani untuk bek tengah Sao Paulo, Lucas Beraldo. Meskipun pemain berusia 20 tahun itu dianggap sebagai salah satu prospek pertahanan terbaik Brasil, The Foxes masih berusaha untuk mencapai kesepakatan.

Namun, ada spekulasi bahwa daripada menggunakan ini sebagai batu loncatan, Beraldo kemungkinan akan langsung bergabung dengan klub elit di Brasil.

Menurut laporan terbaru dari pakar transfer Fabrizio Romano, sebuah transfer profil tinggi ke tim papan atas mungkin akan segera terjadi. Dia melaporkan pada X bahwa PSG, sang raksasa Prancis, semakin dekat dengan pemain incaran Leicester City tersebut.

Sao Paulo meminta kesepakatan senilai lebih dari €20 juta, dan tim asal Paris tersebut saat ini menawarkan paket senilai €25 juta plus tambahan. Segala sesuatunya bergerak dengan cepat, dan Beraldo telah mengkonfirmasi bahwa PSG adalah tujuan yang memungkinkan.

Informasi terbaru dari Fabrizio Romano akan sangat menghancurkan prospek Leicester City untuk mendapatkan Beraldo. Hal tersebut mungkin tidak akan mengejutkan.

Pemain sepak bola muda berbakat asal Brasil sangat dicari di dunia sepak bola profesional, oleh karena itu tidak mengherankan jika Beraldo langsung diprediksi akan melakukan kepindahan besar setelah melakukan debut yang menjanjikan bersama Sao Paulo.

Tampaknya ia akan langsung menuju ke puncak permainan dan bukannya ke Championship bersama Leicester dan Maresca, menurut kabar terbaru mengenai ketertarikan PSG.

Masih harus dilihat bagaimana perkembangannya, namun sepertinya sang bek tengah tidak akan pindah ke the King Power.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Menyusul kabar terbaru dari Fabrizio Romano mengenai pengejaran PSG atas Lucas Beraldo, the Foxes akan mengubah fokus mereka pada target baru, yang dapat merugikan sang pemuncak klasemen Championship.

 

Baca Juga

Bruno Fernandes Melewatkan Acara Sosial Karena Masalah Cedera

Alexis Mac Allister Diperkirakan Absen Selama Sisa 2023 Karena Cidera

Fulham Kalahkan Everton Lewat Adu Pinalti Usai Bermain Imbang 1-1