Prediksi Liga Premier Chelsea vs Fulham 13 Januari 2023

SEPAKBOLA.id – Chelsea akan menghadapi Fulham dalam Derbi London Barat dengan tujuan untuk bangkit dari kekalahan mereka di tengah pekan. Laga antara Chelsea vs Fulham akan di gelar pada Sabtu 13 Januari 2023 pukul 19:30 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Dengan separuh musim telah berakhir, Pochettino memiliki perjuangan yang berat untuk membawa Chelsea masuk ke zona Eropa setelah kekalahan di leg pertama atas Middlesbrough di tengah pekan. Mereka masih memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim dengan kuat dengan leg kedua yang akan segera berlangsung dan Piala FA untuk dimenangkan.

Setelah mengalami serangkaian kekalahan, Fulham asuhan Marco Silva telah bangkit kembali dalam dua pertandingan terakhir. Kemenangan atas Arsenal telah menjadi sorotan utama musim mereka sejauh ini. Setelah kalah atas the Blues di pertandingan sebelumnya, Marco Silva akan sangat ingin membalas dendam atas mereka. Dia telah melakukan pekerjaan yang baik saat menghadapi tim-tim papan atas.

Performa

Performa Chelsea (di semua kompetisi) : K-M-M-M-K

Performa Fulham (di semua kompetisi) : K-K-W-W-L

Prediksi Chelsea vs Fulham

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Cole Palmer (Chelsea)
Musim ini, Cole Palmer telah menjadi pemain the Blues yang paling efektif karena kebebasan yang diberikan oleh Pochettino. Dia telah mencetak delapan gol dan memiliki empat asis atas namanya. Akan sangat mengecewakan baginya untuk tidak mencetak gol di tengah pekan ketika dia memiliki banyak kesempatan.

Raul Jimenez (Fulham)
Setelah kesulitan untuk mencetak gol di awal musim, Jimenez tampil gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir untuk Fulham. Dia telah mencetak lima gol musim ini dan akan sangat ingin mencatatkan namanya di papan skor dalam pertandingan derbi.

Fakta Pertandingan
  • Chelsea tidak terkalahkan di kandang dalam sembilan pertandingan terakhir
  • Fulham kebobolan paling banyak dari tendangan penalti musim ini
  • Fulham kalah dalam pertandingan terakhir melawan Chelsea
Cedera & Berita Tim

Sebuah daftar panjang cedera telah menghambat musim the Blues sejauh ini, dengan Jackson yang sedang menjalani tugas internasional untuk Senegal. Namun, Pochettino akan dengan senang hati menyambut Chilwell dan Chukwuemeka ke dalam latihan tim utama.

Dengan Bassey, Iwoby dan Ballo yang sedang menjalani tugas internasional bersama Nigeria, Marco Silva akan mengalami kesulitan dalam memilih pemain untuk pertandingan ini. Reim dan Traore harus benar-benar fit sebelum mereka dapat mengambil bagian.

Prediksi Chelsea vs Fulham

Head-to-Head

Total pertandingan – 17

Chelsea menang – 10

Fulham menang – 1

Hasil imbang – 6

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Fulham

Prediksi susunan pemain Chelsea (4-2-3-1):
Petrovic; Gusto, Disasi, Silva, Colwill; Caicedo, Fernandez; Gallagher, Palmer, Sterling; Broja

Prediksi Susunan Pemain Fulham (4-2-3-1):;
Leno; Castagne, Adarabioyo, Diop, Robinson; Palhinha, Reid; Cairney, Pereira, Willian; Jimenez

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Fulham

Karena mereka belum pernah kalah dalam sembilan pertandingan kandang musim ini, Chelsea akan merasa memiliki kesempatan untuk mengamankan tiga poin. Meskipun the Blues tampil tidak konsisten dan baru saja mengalami kekalahan di Piala Liga, the Cottagers akan merasa mereka memiliki kesempatan untuk memberikan perlawanan.

Prediksi: Chelsea 2-1 Fulham

 

Baca Juga

Chelsea Kembali Incar Penyerang Brighton Evan Ferguson

Mantan Manajer Timnas Inggris Sven-Goran Eriksson Didiagnosa Menderita Kanker

Jadon Sancho Merampungkan Proses Kepindahannya Ke Borussia Dortmund