Prediksi Manchester United vs Chelsea 7 Desember 2023

SEPAKBOLA.id – The Red Devils belum pernah kalah atas the Blues dalam enam pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi. Pertandingan Liga Inggris tengah pekan antara Manchester United vs Chelsea yang berlangsung di Old Trafford akan digelar pada Kamis 7 Desember 2023 pukul 03:15 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Setelah mengalahkan Everton 3-0 pekan lalu, Manchester United terlihat kembali ke jalur yang benar, namun kini keadaan menjadi lebih sulit. Mereka bermain imbang dari posisi unggul atas Galatasaray dan kalah atas Newcastle United di pertandingan terakhir. Manchester United saat ini berada di peringkat tujuh klasemen dengan delapan kemenangan dan enam kekalahan dari 14 pertandingan. Dengan jarak ke Liga Champion yang semakin melebar menjadi lima poin, mereka harus meningkatkan diri dalam permainan.

Chelsea secara perlahan menunjukkan kelas mereka di bawah asuhan Mauricio Pochettino dan segalanya mulai berjalan dengan baik. Penampilan besar baru-baru ini atas Brighton, Manchester City, dan Tottenham Hotspur menunjukkan sebuah langkah positif bagi mereka ke depannya, meskipun konsistensi masih menjadi masalah besar. Meskipun hanya bermain dengan 10 pemain dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brighton, mereka menang, membuktikan bahwa para pemain Pochettino semakin percaya diri.

Performa

Performa Manchester United (di semua kompetisi): K-M-M-S-K

Performa Chelsea (di semua kompetisi): M-M-S-K-M

Prediksi Manchester United vs Chelsea

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Marcus Rashford (Manchester United)
Musim ini, perjuangan United sebagian besar disebabkan oleh penampilan buruk Marcus Rashford. Dia hanya mencetak dua gol dan terlihat tidak berada di tempatnya di sebagian besar pertandingan. Meskipun Rashford merupakan pemimpin tim musim lalu, semua hype tersebut telah sia-sia saat ini. Dia tahu bagaimana cara melewati masa-masa sulit dan akan bertekad untuk mematahkan belenggu dan mendapatkan kembali performanya.

Raheem Sterling (Chelsea)
Raheem Sterling tiba dengan banderol harga yang besar musim lalu dan menjalani musim yang di bawah rata-rata, namun musim ini ia tampil sangat baik. Dengan Jackson dan Palmer yang berkombinasi dengan Sterling di lini serang, Sterling terlihat sangat mematikan. Terutama dengan absennya Conor Gallagher, Sterling akan menjadi pemain kunci bagi Chelsea dalam pertandingan ini. Dia telah mencetak lima gol sejauh ini dan telah menjadi pemimpin serangan mereka.

Fakta Pertandingan
  • Manchester United belum pernah kalah atas Chelsea dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.
  • Chelsea berada di urutan ke-10 di klasemen saat ini.
  • Manchester United telah kalah dalam tiga pertandingan di kandang sendiri dari tujuh pertandingan sejauh ini di liga.
Cedera & Berita Tim

Manchester United telah berjuang dengan cedera sejak awal musim ini dan ceritanya masih sama. Casemiro, Eriksen, Evans, Martinez, Mount, dan Malacia semuanya mengalami cedera dan masih belum dapat bermain untuk pertandingan ini.

Chelsea memiliki daftar cedera yang lebih panjang dan skorsing Gallagher telah menambah satu nama lagi ke dalam daftar pemain yang absen. Chilwell, Chukwuemeka, Nkunku, Gusto, Benttinelli, Lavia, Chalobah, Fofana mengalami cidera dan tidak dapat tampil, sedangkan Gallagher akan absen karena mendapat kartu merah di pertandingan terakhir.

Prediksi Manchester United vs Chelsea

Head-to-Head (37 pertandingan terakhir)

Manchester United menang – 13

Chelsea menang – 11

Hasil imbang – 13

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea

Prediksi susunan pemain Manchester United: Onana; Dalot, Maguire, Lindelof, Shaw; McTominay, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Prediksi susunan pemain Chelsea: Sanchez; Disasi, Silva, Badiashile, Colwill; Caicedo, Fernandez; Palmer, Mudryk, Sterling; Jackson

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Chelsea

Manchester United dan Chelsea berada dalam situasi yang sama saat ini. Meskipun United lebih tinggi dari Chelsea di papan klasemen, situasi mereka juga kritis. Mereka sedang berjuang dengan cedera dan inkonsistensi telah menghambat mereka. Kami mengharapkan sebuah pertandingan yang ketat dan mungkin hasil imbang antara kedua tim yang seimbang ini.

Prediksi: Manchester United 1-1 Chelsea

 

Baca Juga

David de Gea Dipertimbangkan Menggantikan Nick Pope Di Newcastle

Barcelona Bisa Melepaskan Robert Lewandowski Dengan Status Free Agent pada 2025

Incaran Chelsea Victor Osimhen Diujung Kesepakatan Baru Dengan Napoli