Prediksi Liga Champions FC Porto vs Arsenal 22 Februari 2024

SEPAKBOLA.id – The Gunners akan berusaha untuk melanjutkan penampilan impresif mereka di Eropa. Laga babak 16 besar Liga Champions 2023/24 antara FC Porto vs Arsenal yang bertempat di Estadio do Dragao akan digelar pada 22 Februari 2024 pada pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Saat ini, sang raksasa Portugal berada di peringkat ketiga dengan 48 poin di liga. Pada tahap ini, Porto tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Benfica, dan berencana untuk memperebutkan gelar juara.

Mereka juga bersaing untuk memperebutkan Taca de Portugal dan Piala Liga. Pertandingan terakhir mereka dimenangkan oleh Mario dan Galeno, saat mereka merebut tiga poin dari Estrela da Amadora.

Saat ini, the Gunners berada di posisi kedua di belakang Liverpool di liga dengan dua poin yang memisahkan mereka. Mikel Arteta melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam memimpin mereka. Musim ini, terdapat kesempatan besar bagi Arsenal untuk memenangkan gelar-gelar penting.

Pertandingan ini datang setelah dua kemenangan gemilang bagi Arsenal, penghancuran 0-6 atas West Ham dan 0-5 untuk kekalahan Burnley di pertandingan terakhir. Selama tiga pemain depan mereka tetap dalam kondisi yang baik, mereka akan menjadi penantang kuat untuk meraih gelar Liga Champion.

Performa

Performa FC Porto (di semua kompetisi): M-K-S-M-M

Performa Arsenal (di semua kompetisi): M-M-M-M-M

Prediksi FC Porto vs Arsenal

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Evanilson (Porto)
Seorang bintang yang sedang naik daun untuk Porto musim ini, penyerang Brasil berusia 24 tahun ini sangat mematikan dalam situasi satu lawan satu dan dapat memberikan ancaman besar di lini serang dengan gol-golnya.

Dengan tipu daya dan kemampuannya untuk mencetak gol spektakuler entah dari mana, ia membawa cita rasa Brasil ke dalam permainannya. Dalam tujuh pertandingan terakhir, dia telah mencetak delapan gol, dan akan menjadi ancaman besar bagi lini pertahanan the Gunners.

Bukayo Saka (Arsenal)
Dengan 13 gol dan 12 asis untuk the Gunners dalam 32 pertandingan di semua kompetisi, pemain sayap berbakat ini telah menunjukkan penampilan yang luar biasa untuk the Gunners musim ini. Setelah mencetak 6 gol dalam empat pertandingan terakhir, Bukayo Saka akan datang ke pertandingan ini dalam kondisi yang sangat baik.

Dengan kemampuannya untuk menyelesaikan dengan kedua kakinya dan juga menciptakan peluang bagi timnya, Arsenal mungkin memiliki kesempatan yang nyata untuk memenangkan tropi musim ini.

Fakta Pertandingan
  • Porto tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan kandang terakhir
  • Arsenal telah memenangkan lima pertandingan terakhir secara beruntun
  • Mereka akan saling berhadapan untuk pertama kalinya sejak musim 2009-10
Cedera & Berita Tim

Di antara kedua pelatih tersebut, Sergio Conceicao akan lebih senang karena ia memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk dipilih kecuali bek tengah berpengalaman, Ivan Marcano, yang mengalami cedera ligamen lutut dan akan absen di sebagian besar musim ini.

Sedangkan untuk Arsenal, mereka kehilangan sejumlah pemain yang mengalami cedera, termasuk Zinchenko, Timber, Partey, dan mantan pemain Porto, Vieira. Mikel Arteta juga harus memutuskan apakah akan memainkan Gabriel Jesus dengan cederanya.

Prediksi FC Porto vs Arsenal

Head-to-Head

Total pertandingan – 6

Porto menang – 2

Arsenal menang – 3

Hasil imbang – 1

Prediksi Susunan Pemain FC Porto vs Arsenal

Prediksi Susunan Pemain Porto (4-3-3):
Costa; Mario, Pepe, Otavio, Sanusi; Pepe, Varela, González; Conceicao, Evanilson, Galeno

Prediksi Susunan Pemain Arsenal (4-3-3):
Raya; White, Saliba, Gabriel, Kiwior; Ødegaard, Rice, Havertz; Saka, Trossard, Martinelli

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan FC Porto vs Arsenal

Saat dua tim Eropa saling berhadapan, pertandingan ini akan sangat menghibur bagi para penggemar netral. Arsenal sedang dalam kondisi yang baik dan akan percaya diri saat menghadapi Porto, yang sedang kesulitan di Eropa.

Meskipun begitu, Arsenal harus tetap mewaspadai ancaman Porto, yang memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan dapat membuat mereka frustasi untuk meraih satu poin penting.

Prediksi: Porto 1-2 Arsenal

 

Baca Juga

Prediksi Liga Champions Napoli vs Barcelona 22 Februari 2024

Stefano Pioli: Milan Melakukan Banyak Kesalahan, Namun Rotasi Skuat Diperlukan

Roberto Baggio Meluncurkan Akun Instagram Official Miliknya

slot online

isb388