Sergio Ramos Nantikan Lawatan Pertamanya Ke Bernabeu Sejak 2020

SEPAKBOLA.id – Mantan pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan bahwa ia tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol saat kembali ke Bernabeu untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir bersama Sevilla pada hari Senin dini hari.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemain berusia 37 tahun itu memenangkan 22 trofi dalam 16 tahun di klub raksasa La Liga tersebut sebelum pergi untuk bergabung dengan Paris St-Germain pada tahun 2021.

Ramos kembali ke Spanyol bersama klub masa kecilnya, Sevilla, pada September lalu.

“Saya sangat menghormati semua fans dan seluruh Madrid,” katanya.

Ramos memenangkan La Liga lima kali dan Liga Champions empat kali selama membela Real Madrid.

Secara keseluruhan ia telah membuat 671 penampilan bersama klub raksasa Spanyol itu, menjadikannya pemain keempat terbanyak sepanjang masa di klub tersebut.

Ramos menambahkan: “Saya tidak akan merayakannya tetapi jika saya berhasil mencetak gol dan itu cukup bagi kami untuk menang, saya akan sangat senang, tiga poin itu akan sangat bagus bagi kami.”

Real Madrid bermain di Estadio Alfredo di Stefano pada musim terakhir Ramos di klub ini karena adanya renovasi yang sedang dilakukan di Bernabeu.

Berbicara kepada La Liga, Ramos menambahkan tentang kembalinya ke stadion ikonik itu: “Ini akan membuat saya merasa seperti di rumah sendiri.

“Pada akhirnya saya menghabiskan waktu bertahun-tahun disana dalam momen-momen terpenting dalam karir saya. Dan saya memiliki kenangan yang luar biasa tentang orang-orang, para fans, semua orang, rekan-rekan setim saya.

Prediksi Bola Terakurat

“Saya kira ini juga akan menjadi satu momen yang unik bagi saya, satu momen yang sangat emosional.”

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan 62 poin, sedangkan Sevilla berada di urutan ke-15 dengan 24 poin.

 

Baca Juga

Xabi Alonso Enggang Berkomentar Dihubungkan Dengan Liverpool & Bayern Munich

AC Milan Lolos Ke Babak Berikut Liga Europa Meski Kalah 3-2 Dari Rennes

Toni Kroos Umumkan Akan Kembali Bermain Untuk Timnas Jerman

slot online

isb388