Prediksi Bola

Prediksi Liga Champions Atletico Madrid vs Inter Milan 14 Maret 2024

SEPAKBOLA.id – Leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan segera dimulai. Pertandingan Atletico Madrid vs Inter Milan yang diadakan di Civitas Metropolitano akan berlangsung pada Kamis 14 Maret 2024 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Atletico Madrid mengalami kemunduran yang signifikan di Copa del Rey, mengalami kekalahan agregat 4-0 dari Athletic Bilbao di semi-final. Selain itu, baru-baru ini perjuangan mereka berlanjut dengan kekalahan 2-0 atas Cadiz. Tim saat ini sedang bergulat dengan situasi yang sulit di pertandingan babak 16 besar Liga Champions, tertinggal 1-0 atas Inter Milan menjelang leg kedua.

Secara khusus, penampilan Atletico akhir-akhir ini, khususnya di laga tandang, sangatlah kurang baik. Menjelang pertandingan yang akan datang, tim akan diuntungkan dengan keunggulan sebagai tuan rumah di leg kedua, yang membutuhkan usaha keras untuk dapat melaju ke babak selanjutnya.

Melihat penampilan mereka akhir-akhir ini, Inter tampil sebagai unggulan dalam pertandingan ini. Tim sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah kemenangan 1-0 atas Bologna, mengukuhkan posisi mereka dengan keunggulan 18 poin yang mengesankan di puncak klasemen Serie A. Terlepas dari performa yang luar biasa ini, Inter siap menghadapi tantangan berat dari para pendukung tuan rumah Atletico yang tidak bersahabat, membuat pertandingan nanti menjadi pertemuan yang sangat dinanti dan tidak diragukan lagi.

Performa

Performa Atletico Madrid (Semua Kompetisi): K-M-K-S-K

Performa Inter Milan (Semua Kompetisi): M-M-M-M-M

Prediksi Atletico Madrid vs Inter Milan

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Rodrigo de Paul (Atletico Madrid)
Seorang pembawa bola yang kuat, ia unggul saat menavigasi jalur di sisi kanan dalam lapangan, menampilkan kekuatan untuk menangkal lawan saat melakukan tendangan. Dalam situasi bertahan, De Paul menunjukkan tekanan yang tegas dan kemampuannya untuk memulihkan diri dari kehilangan bola.

Selain itu, ia secara konsisten memberikan dukungan kepada bek kanan, mencakup area dalam dan melebar, dan secara aktif terlibat dalam memblokir tembakan dan umpan silang, secara strategis menjaga lebar bola.

Nicolo Barella (Inter Milan)
Berperan sebagai gelandang box-to-box, Barella secara dominan menempati posisi gelandang tengah kanan, yang disebut sebagai “mezzala destra” di Italia. Terkenal dengan kekuatan dan daya tahannya yang kuat, ia juga dikenal sebagai seorang teknisi yang terampil dengan kemampuan olah bola yang akurat.

Sebagai salah satu gelandang dengan kemampuan terbaik di skuat Inter, Barella memainkan peran penting dalam mengatur permainan menyerang. Meskipun memberikan kontribusi di seluruh lini, pengaruhnya yang paling signifikan terlihat di sisi kanan, terutama saat Inter melakukan manuver-manuver ofensif.

Fakta Pertandingan
  • Hasil dari leg pertama: Inter Milan – Atletico Madrid 1-0.
  • Di Liga Champions, Inter Milan memiliki penampilan yang lebih baik daripada Atletico Madrid.
  • Inter Milan mencatatkan empat kemenangan beruntun dalam empat pertandingan tandang.
Cedera & Berita Tim

Karena masalah cedera, Antoine Griezmann, Jose Gimenez, Cesar Azpilicueta, dan Thomas Lemar tidak dapat tampil dalam laga nanti. Selain itu, Pablo Barrios akan menjalani tes kebugaran yang terlambat untuk menilai masalah otot, yang semakin menambah ketidakpastian tim menjelang pertandingan.

Untuk laga ini, Inter tidak akan diperkuat Juan Cuadrado dan Steffan Sensi, keduanya tidak dapat tampil untuk laga nanti. Pencetak gol di leg pertama, Marko Arnautovic, akan absen selama beberapa hari.

Prediksi Atletico Madrid vs Inter Milan

Head-to-Head

Total Pertandingan: 3

Inter Milan: 2

Atletico Madrid: 1

Hasil imbang: 0

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Inter Milan

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid (3-5-2):
Oblak (GK); Witsel, Gabriel, Hermoso; Llorente, De Paul, Koke, Saul, Lino; Morata, Depay

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan (3-5-2):
Sommer(GK); Bisseck, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Augusto; Thuram, Martinez

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Atletico vs Inter Milan

Inter saat ini sedang dalam penampilan yang sangat baik, dan mereka akan menghadapi tim yang menunjukkan inkonsistensi dalam penampilan mereka akhir-akhir ini. Melihat penampilan mereka yang kuat, Inter menjadi unggulan untuk pertandingan ini, membuat mereka sangat mungkin untuk lolos ke babak berikutnya.

Prediksi: Atletico Madrid 0-1 Inter Milan

 

Baca Juga

Al-Hilal Pecahkan Rekor Dunia 28 Kemenangan Beruntun

Celta Vigo Pecat Rafael Benitez Setelah Kurang Dari Sembilan Bulan Menjadi Pelatih

Barcelona Kalahkan Napoli 3-1 Dan Masuk Perempat Final Liga Champions

slot online

isb388