Prediksi Al-Hilal vs Al-Riyadh 16 September 2023

SEPAKBOLA.id – Al-Hilal akan menjamu tim tamu Al-Riyadh dalam lanjutan pertnadingan Liga Pro Arab. Laga antara Al-Hilal vs Al-Riyadh akan digelar pada Sabtu 16 September 2023 kick-off pukul 01:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Al-Hilal saat ini duduk di puncak klasemen Liga Pro Saudi, mereka telah memenangkan empat pertandingan dari lima pertandingan pembukaan musim ini, mencetak 14 gol dan hanya kebobolan 5. Di sisi lain, tim yang baru dipromosikan Al -Riyadh berada di peringkat ke-15, mereka kalah tiga kali, menang satu kali dan seri satu kali dari lima pertandingan mereka, hanya mencetak 3 gol dan kebobolan 10.

Kedua tim akan bertemu pertama kali musim ini, sebelum jeda internasional Al Hilal memenangkan pertandingan menegangkan melawan Al-Ittihad. Mereka akan berusaha mengulangi performa itu pada hari Sabtu dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di edisi tahun ini. Pemain bintang mereka, Neymar Jr., akan melakukan debutnya di pertandingan ini saat ia pulih dari cedera untuk membela Brasil di kualifikasi Piala Dunia.

Performa

Performa Al-Hilal (di semua kompetisi): M-S-M-M-M

Performa Al-Riyadh (di semua kompetisi): M-S-K-K-K

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Neymar (Al-Hilal)
Neymar diperkirakan akan melakukan debutnya di Al Hilal pada 16 September 2023 pada laga Saudi Pro League melawan Al Riyadh. Ia absen sejak 20 Agustus 2023 karena cedera ringan pada engkel. Kembalinya Neymar akan menjadi dorongan besar bagi Al Hilal. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan dia akan menambah banyak kreativitas dan daya serang dalam serangan mereka. Jika bisa tetap fit, dia bisa menjadi pembeda antara Al Hilal meraih gelar Saudi Pro League atau tidak musim ini.

Prediksi Al-Hilal vs Al-Riyadh

Knowledge Musona (Al-Riyadh)
Musona adalah striker berpengalaman yang pernah bermain di Liga Pro Belgia dan Bundesliga, ia membawa segudang pengalaman dan kualitas untuk serangan Al Riyadh. Dari tiga gol yang berhasil dicetak klubnya dalam lima pertandingan pertama musim ini, ia telah mencetak 1 gol dan membuat 1 assist dalam tiga gol yang dicetak Al Riyadh. Dia mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 1-0 mereka atas Al Wehda di pertandingan pembuka musim ini.

Fakta Pertandingan
  • Al Hilal mendominasi pertandingan dengan lima kemenangan, sementara Al Riyadh belum pernah memenangkan satu pertandingan pun karena lima pertandingan lainnya berakhir imbang.
  • Al Riyadh adalah tim yang baru dipromosikan, mereka akan berusaha mengakhiri rekor tak terkalahkan Al Hilal dan menghasilkan kejutan besar musim ini.
  • Penantiannya akhirnya berakhir, Neymar akan melakukan debutnya di Liga Pro Saudi musim ini, tanpa dia mereka telah mencetak 14 gol dan jumlah ini pasti akan bertambah dengan masuknya pemain Brasil itu ke dalam skuad.
Cedera & Berita Tim

Al Hilal memiliki lebih banyak opsi menyerang di pertandingan ini dengan Mitrovic, Malcom tampil sangat baik hingga saat ini dan masuknya Neymar ke dalam skuad ini dapat lebih memperkuat serangan mereka. Neymar sempat diragukan tampil pada pertandingan ini namun pemecahan rekor golnya yang dicetak untuk Brasil di kualifikasi Piala Dunia FIFA telah memberikan secercah harapan bagi para penggemar Al-Hilal yang telah menantikan penampilan bintang Brasil itu.

Striker Al Riyadh, Al Abbas, sedang dalam performa bagus setelah mencetak dua gol dan diharapkan kembali berkontribusi dalam serangan. Knowledge Musona akan memberikan tekanan dalam serangan dari sayap kiri, dan membantu Al Abbas mencetak gol melawan tim papan atas Liga Pro Saudi. Kedua pemain ini telah digabungkan untuk semua gol yang dicetak Al Riyadh hingga saat ini.

Prediksi Al-Hilal vs Al-Riyadh

Head-to-Head

Pertandingan – 10

Al Hilal menang – 5

Al Riyadh menang – 0

Hasil Imbang – 5

Prediksi Susunan Pemain Al-Hilal vs Al-Riyadh

Prediksi susunan pemain Al-Hilal: Yassine Bounou; Mohammed Al-Burayk, Mohammed Jahfali, Ali Al-Bulayhi, Nasser Al-Dawsari; Sergej Milinkovic-Savic, Ruben Neves; Michael Oliveira, Salem Al-Dawsari, Malcom Oliveira; Neymar

Prediksi susunan pemain Al-Riyadh: Martin Campana; Alin Tosca, Ahmed Asiri, Dino Arslanagik; Abdulelah Al-Khaibari, Didier Ndong, Birama Toure, Amiri Kurdi; Juan Miguel Jimenez López, Knowledge Musona, Fahad Al-Rashidi

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Al-Hilal vs Al-Riyadh

Di bawah manajemen Jorge Jesus, Al-Hilal yang bertabur bintang berada di puncak klasemen, mereka mengalahkan juara bertahan Al-Ittihad. Mereka kini menghadapi tim Al Riyadh yang, setelah promosi musim lalu, Al Hilal menjadi favorit untuk kali ini, terutama dengan keunggulan mereka sebagai tuan rumah dan kabar baik bahwa Neymar akhirnya fit untuk bermain lagi. Kehebatan menyerang Al Hilal pasti akan mendominasi Al Riyadh dan Al Hilal difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi : Al-Hilal 2-0 Al-Riyadh

 

Baca Juga

Juventus Bisa Akhiri Kontrak Paul Pogba Menyusul Tuduhan Doping

Jadon Sancho Kemungkinan Akan Hengkang Dari Manchester United

Everton Akan Dijual Ke Perusahaan Asal Amerika Serikat

slot online

isb388