Prediksi AC Milan vs Newcastle United 19 September 2023

SEPAKBOLA.id – The Magpies kembali beraksi di Eropa untuk pertama kalinya sejak musim 2012-13. Pertandingan Liga Champion grup F antara AC Milan vs Newcastle United akan berlangsung pada Selasa 19 September 2023 pukul 23:45 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Panggung siap untuk pertandingan yang mendebarkan saat AC Milan berhadapan dengan Newcastle United di Liga Champions musim 2023-24. Pertemuan ini menandai momen penting bagi Newcastle, saat mereka kembali ke papan atas Eropa setelah absen selama dua dekade. The Magpies akan menghadapi lawan yang tangguh dalam diri AC Milan, klub dengan sejarah yang kaya dan tujuh kali juara Liga Champions. Saat para penggemar menantikan laga Grup F hari Selasa di San Siro, mari kita simak pratinjau pertandingan, menjelajahi fakta-fakta penting, berita tim, pemain yang harus diperhatikan, rekor pertemuan kedua tim, dan prediksi pertandingan.

Bagi Newcastle United, perjalanan mereka menuju Liga Champion sangatlah luar biasa. Setelah awal yang sulit di musim Premier League yang mencakup tiga kekalahan beruntun, the Magpies menemukan pijakan mereka dengan kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah atas Brentford. Kemenangan tersebut, yang diamankan oleh penalti Callum Wilson, memberikan semangat baru ke dalam tim dan meringankan beberapa tekanan yang telah dibangun oleh sang pelatih, Eddie Howe.

AC Milan, di sisi lain, telah menjadi wajah yang tidak asing lagi di kompetisi Eropa. Rossoneri, dengan sejarah panjang dan tujuh gelar Liga Champions yang telah mereka raih, merupakan lawan yang tangguh bagi tim manapun. Namun, mereka datang ke pertandingan ini setelah mengalami kekalahan memalukan atas Inter Milan di Derby della Madonnina.

Prediksi AC Milan vs Newcastle United

Performa

Performa AC Milan (di semua kompetisi): M-M-M-M-K

Performa Newcastle United (di semua kompetisi): M-K-K-K-M

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Rafael Leao (AC Milan)
Leao sedang dalam penampilan yang baik dan dapat menjadi ancaman yang signifikan bagi lini pertahanan Newcastle. Kemampuannya untuk mencetak gol dan menciptakan peluang akan sangat penting bagi Milan.

Alexander Isak (Newcastle United)
Isak, seorang penyerang muda berbakat, akan berusaha untuk memberikan kesan dalam penampilan pertamanya di Liga Champion. Kecepatan dan penyelesaiannya dapat merepotkan lini belakang Milan.

Fakta Pertandingan

Newcastle United baru saja menghentikan tiga kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris dengan kemenangan atas Brentford.

AC Milan, di sisi lain, mengalami kekalahan memalukan dari Inter Milan dalam Derby della Madonnina, di mana mereka kebobolan lima gol, sebuah kejadian yang jarang terjadi dalam rivalitas bersejarah mereka.

Rekor Milan baru-baru ini sebagai tim “tuan rumah” sangat mengesankan, dengan hanya satu kekalahan dalam 13 pertandingan kompetitif terakhir mereka dalam peran tersebut.

Cedera & Berita Tim

AC Milan tidak akan diperkuat oleh bek tengah Pierre Kalulu, yang harus absen karena cedera paha yang membuatnya harus menepi selama beberapa pekan. Ismael Bennacer masih dalam masa pemulihan dari operasi lutut dan tidak akan tersedia untuk pertandingan ini. Fikayo Tomori, yang terkena skorsing saat Derby della Madonnina, sudah bisa kembali dan mungkin akan menggantikan posisi Malick Thiaw. Christian Pulisic memiliki permainan yang tenang dalam derbi, dan Samuel Chukwueze dapat dipertimbangkan untuk menjadi pemain starter bersama Rafael Leao dan Olivier Giroud.

Newcastle tidak akan diperkuat oleh Joe Willock (betis) dan Emil Krafth (lutut) untuk pertandingan pembuka Liga Champion. Joelinton juga tidak dapat tampil karena cedera lutut yang dideritanya saat bermain untuk Brazil. Eddie Howe, pelatih kepala the Magpies, bernafas lega ketika timnya mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan atas Brentford, dan Callum Wilson memainkan peran penting dalam mengamankan kemenangan tersebut. Dengan kembalinya Tonali yang diperkirakan akan kembali ke Milan, pemain berusia 20 tahun, Elliot Anderson, mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Prediksi AC Milan vs Newcastle United

Head-to-Head

Pertandingan: 0

AC Milan menang: 0

Newcastle United menang: 0

Hasil imbang 0

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Newcastle United

Prediksi Susunan Pemain AC Milan: Maignan; Calabria, Tomori, Kjaer, Hernandez; Reijnders, Krunic, Loftus-Cheek; Chukwueze, Giroud, Leao

Prediksi Susunan Pemain Newcastle United: Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Longstaff, Tonali, Guimaraes; Gordon, Isak, Barnes

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Newcastle United

Saat antisipasi semakin meningkat untuk pertandingan seru ini, inilah saatnya untuk membuat prediksi. Ketika kembalinya Newcastle United ke Liga Champion merupakan sebuah kesempatan penting bagi klub dan para penggemarnya, AC Milan memasuki pertandingan ini sebagai tim yang lebih diunggulkan.

Milan memiliki lebih banyak pengalaman di kompetisi Eropa dan akan termotivasi untuk bangkit kembali setelah kekalahan derbi mereka atas Inter. Rekam jejak mereka yang kuat sebagai tim “tuan rumah” dalam beberapa pertandingan terakhir menambah keunggulan mereka.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Meskipun begitu, Newcastle, dengan tekad baru dan kembalinya para pemain kunci mereka, tidak boleh diremehkan. Mereka memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang sulit bagi Milan.

Prediksi AC Milan 2-1 Newcastle United

 

Baca Juga

Prediksi Paris Saint-Germain Vs Borussia Dortmund 20 September 2023

Mason Greenwood Memulai Debutnya Di Getafe Dengan Sebuah Kemenangan

Manchester United Tumbang Dikandang 1-3 Dari Brighton