Prediksi Aston Villa vs Manchester City 7 Desember 2023

SEPAKBOLA.id – Aston Villa akan menjamu The Citizens di kandang mereka untuk memperebutkan posisi teratas di Liga Primer. Pertandingan Liga Primer Inggris antara Aston Villa vs Manchester City akan di gelar pada Kamis 7 Desember 2023 pukul 03:15 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Pertandingan Aston Villa dan Manchester City yang akan datang ini akan berlangsung seru. Meskipun mengalami kemunduran karena cidera, Aston Villa dapat menggunakan keuntungan sebagai tuan rumah untuk mengancam keunggulan City. Manchester City yang bersaing ketat dengan Arsenal untuk memperebutkan posisi pertama, akan berharap dapat memanfaatkan kemampuan menyerang mereka.

Mereka memiliki tim yang penuh dengan pemain hebat dan sedang dalam kondisi yang baik. Kita dapat berharap untuk mendapatkan pertarungan sengit, saat City pastinya ingin mendominasi, namun Aston Villa bekerja dengan baik di bawah asuhan Unai Emery dan mungkin akan memberikan masalah. Pertandingan ini akan menjadi sebuah pertunjukan kemampuan dan strategi yang menarik antara dua tim kuat.

Performa

Performa Aston Villa (di semua kompetisi): M-M-M-M-S

Performa Manchester City (di semua kompetisi): M-S-S-M-S

Prediksi Aston Villa vs Manchester City

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Ollie Watkins – Aston Villa
Ollie Watkins adalah seorang penyerang penting bagi Aston Villa yang dikenal karena kecepatan dan kemampuannya dalam menciptakan peluang. Dia adalah anggota penting dari lini serang Emery, yang menampilkan kemampuan bermain dan penyelesaian akhir. Dia telah menjadi kunci bagi tim dengan mencetak tujuh gol dan lima asis!

Erling Haaland – Manchester City
Haaland dari Manchester City sangat kuat, cepat, dan terampil di posisinya. Karena kemampuannya untuk mengidentifikasi celah dalam pertahanan dan rekam jejaknya dalam mencetak gol, Haaland menjadi ancaman serius bagi taktik menyerang City. Lini pertahanan Villa harus benar-benar waspada terhadap penyerang asal Norwegia ini.

Fakta Pertandingan
  • Dari 56 pertemuan Aston Villa di Liga Primer dengan sang juara bertahan, hanya empat yang berhasil dimenangkan.
  • Dalam 17 dari 18 pertemuan sebelumnya di Liga Primer dengan Aston Villa, Manchester City berhasil mencetak setidaknya satu gol.
  • Sejak 2013, Aston Villa gagal memenangkan satu pun dari 13 pertandingan Premier League melawan Manchester City.
  • Dalam 26 pertandingan tengah pekan terakhir mereka di Premier League, Manchester City memenangkan 25 pertandingan.
Cedera & Berita Tim

Kesulitan cedera Aston Villa terus berlanjut saat Buendia harus absen hingga Februari 2024 karena cedera lutut. Selain itu, terdapat ketidakpastian lain karena Traoré dan pemulihan lutut Mings yang masih diragukan. Selain itu Hause juga dipastikan tidak akan tampil

Di sisi Manchester City, kualitas lini tengah dipengaruhi oleh absennya De Bruyne hingga 14 Januari 2024. Grealish dan Rodri juga masih harus menjalani hukuman larangan bermain

Kedua tim menghadapi tantangan yang signifikan akibat kekecewaan ini, memaksa mereka untuk mengubah taktik dan skuad mereka untuk pertandingan berikutnya di Villa Park.

Prediksi Aston Villa vs Manchester City

Head-to-Head

Pertandingan 46

Aston Villa: 7

Manchester City: 32

Hasil imbang 7

Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs Manchester City

Prediksi susunan pemain Aston Villa (4-4-2): Martinez; Konsa, Carlos, Torres, Digne; Bailey, Tielemans, Luiz, McGinn; Diaby, Watkins

Prediksi susunan pemain Manchester City (3-2-4-1): Ederson; Walker, Dias, Ake; Rodri, Akanji; Foden, Silva, Alvarez, Doku; Haaland

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Manchester City

Sulit untuk memprediksi hasil dari sebuah pertandingan, khususnya ketika tim seperti Manchester City dan Aston Villa terlibat. Manchester City berada di peringkat tiga di papan klasemen Liga Primer dan masih menjadi unggulan berkat lini serang mereka yang tangguh. Namun meskipun memiliki masalah dalam permainan mereka, Aston Villa tetaplah gigih dan dapat menggunakan keunggulan sebagai tuan rumah untuk memberikan ancaman. Meskipun penampilan Manchester City akhir-akhir ini dapat memberi mereka sedikit keuntungan, kita dapat mengharapkan pertarungan sengit antara kedua tim yang memperebutkan posisi puncak Liga Primer.

Prediksi: Aston Villa 1 – 2 Manchester City

 

Baca Juga

Prediksi Manchester United vs Chelsea 7 Desember 2023

David de Gea Dipertimbangkan Menggantikan Nick Pope Di Newcastle

Barcelona Bisa Melepaskan Robert Lewandowski Dengan Status Free Agent pada 2025

slot online

isb388