Prediksi Manchester City vs Fluminense 23 Desember 2023

SEPAKBOLA.id – Pep dan anak buahnya ingin mengakhiri musim ini dengan baik. Pertandingan Big Match antara Manchester City vs Fluminense akan digelar pada Sabtu 23 Desember 2023 pukul 01:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Manchester City dan Fluminense akan bertanding di pertandingan final Piala Dunia Antarklub FIFA 2023 yang diadakan di King Abdullah Sports City yang berlokasi di Arab Saudi.

Kedua tim memenangkan pertandingan semifinal dengan mudah dan akan berusaha untuk mengangkat trofi ini untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Man City mencetak tiga gol atas tim asal Jepang, Urawa Red Diamonds. Sebuah gol bunuh diri di babak pertama diikuti oleh gol dari Kovacic dan Silva di babak kedua.

Fluminense terlambat dan mencetak dua gol di babak kedua untuk memenangkan pertandingan melawan tim asal Mesir, Al Ahly SC. Jhon Arias dan John Kennedy menjadi pencetak gol bagi tim mereka.

Performa

Performa Manchester City (di semua kompetisi): M-S-M-M-K

Performa Fluminense (di semua kompetisi): M-K-K-M-M

Prediksi Manchester City vs Fluminense

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Julian Alvarez (Manchester City)
Penyerang Manchester City asal Argentina ini masuk dari bangku cadangan di pertandingan terakhir. Dia akan tampil segar dan memimpin lini depan sang juara Eropa dengan absennya Erling Haaland.

Alvarez merupakan seorang pemenang pertandingan dan akan berusaha untuk menambah gelar lain dalam karirnya yang masih muda.

Jhon Arias (Fluminense)
Penyerang asal Kolombia ini mencetak gol melalui tendangan penalti dalam pertandingan semifinal melawan Al Ahly SC. Ia melakukan empat tendangan dan berlari ke seluruh penjuru lapangan untuk terlibat dalam permainan menyerang.

Pemain berusia 26 tahun ini telah mencetak 23 gol dari 60 pertandingan yang dimainkan pada tahun 2023 dan akan menjadi ancaman terbesar bagi timnya.

Fakta Pertandingan
  • Kedua tim akan memainkan final Piala Dunia Antarklub untuk pertama kalinya
  • Marcelo mengincar gelar Piala Dunia Antarklub FIFA kelimanya
Cedera & Berita Tim

Manchester City tidak diperkuat oleh Erling Haaland, Kevin De Bruyne dan Jeremy Doku untuk pertandingan ini. Ketiganya tidak dapat tampil karena peraturan FIFA yang melarang pemain yang tidak tampil di pertandingan semifinal untuk bermain di final.

Sementara itu dari sisi Fluminense, dilaporkan tidak ada masalah cedera untuk tim Brasil. Diniz kemungkinan besar tidak akan melakukan perubahan pada tim yang mengalahkan Al Ahly 2-0. Dengan demikian, legenda Real Madrid, Marcelo, akan tampil sebagai starter saat menghadapi the Cityzens di Jeddah.

Prediksi Manchester City vs Fluminense

Head-to-Head

Ini adalah pertemuan pertama antara kedua tim.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Fluminense

Prediksi susunan pemain Manchester City: Ederson, Ake, Akanji, Walker, Grealish, Kovacic, Rodri, Stones, Foden, Bernardo, Alvarez

Prediksi susunan pemain Fluminense: Fabio, Marcelo, Nino, Melo, S. Xavier, Martinelli, Andre, Keno, Ganso, Arias, Cano

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Fluminense

Manchester City harus memainkan sepak bola terbaik mereka untuk mengalahkan tim asal Brazil ini. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat, dengan sang juara Eropa menjadi unggulan untuk mengangkat tropi.

Mereka akan menjadi klub Liga Primer keempat yang berhasil mengangkat Piala Dunia Antarklub jika mereka dapat mengalahkan tim asuhan Fernando Diniz di hari Sabtu – Liverpool dan Chelsea telah memenangkan gelar juara dunia sejak tahun 2019.

Prediksi: Manchester City 2-0 Fluminense

 

Baca Juga

Asosiasi Sepakbola Inggris Mendakwa Brentford Dan Aston Villa

Kesulitan Lawan Tim Juru Kunci, Barcelona Menang Tipis Atas Almeria 3-2

Bayern Munich Kalahkan VfL Wolfsburg 1-2, Kane Lanjutkan Upaya Untuk Pecahkan Rekor